Share

Beralih Jadi Aktris, Jisoo Eks Lovelyz Teken Kontrak Ekslusif dengan Mystic Story

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527397 beralih-jadi-aktris-jisoo-eks-lovelyz-teken-kontrak-ekslusif-dengan-mystic-story-7M7thMM1jY.jpeg Jisoo eks Lovelyz (Foto: Instagram/ @jeezepizza)

SEOUL- Seo Jisoo alias Jisoo eks Lovelys dikabarkan akan segera debut sebagai aktris. Ia baru saja meneken kontrak ekslusif dengan Mystic Story pada 4 Januari 2022.

“Kami telah menandatangani kontrak ekslusif dengan Seo Jisoo, yang telah menunjukkan pesonanya di Lovelyz. Dia telah mengubah jalur kariernya dari penyanyi menjadi aktris, kami akan mendukungnya dengan penuh,” tulis Mystic Story, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (4/1).

 Jisoo eks Lovelyz

BACA JUGA:

Kabar Buruk, Calon Suami Melanie Putria Aldico Sapardan Mengidap Tumor Otak

Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Lula Lahfah: Terima Kasih Pak Jaksa

Jisoo mengaku sempat menghabiskan beberapa waktu untuk memilih agensi baru. Ia ingin bekerja di lingkungan yang positif dan menyenangkan.

“Aku bahagia bergabung dengan Mystic Story. Saat sedang menentukan agensi baru, aku berpikir ingin bekerja dengan orang-orang yang menyenangkan. Aku suka atmosfir yang ada dalam agensi Mystic Story,” kata Jisoo.

Jisoo debut sebagai member grup Lovelyz pada tahun 2014. Sejak debut, ia dan ketujuh member Lovelyz ada di bawah naungan agensi Woolim Entertainment.

Pada November 2021, grup Lovelyz diumumkan resmi bubar. Jisoo dan keenam member lain tidak memperpanjang kontraknya dengan Woolim Entertainment.

Lee Mi Joo menandatangani kontrak dengan Antenna Entertainment, Jiae bergabung dengan YG KPLUS, dan Jisoo bergabung dengan Mystic Story sebagai aktris.

Sementara itu, Baby Soul, atau yang sekarang menggunakan nama panggung Lee Su Jeong, jadi satu-satunya member Lovelyz yang bertahan di Woolim Entertainment.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini