Share

Gara-Gara Netizen, Siti Badriah Insecure saat Hamil Besar

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527313 gara-gara-netizen-siti-badriah-insecure-saat-hamil-besar-aZezEf7wos.jpg Siti Badriah (Foto: IG Sibad)

JAKARTA - Usia kandungan Siti Badriah saat ini masuk 7 bulan. Siti Badriyah sempat merasa insecure dengan kondisi tubuhnya. Dia mengungkapkan bahwa ada sejumlah perubahan fisiknya seperti kaki, wajah dan bagian lainnya.

Dalam unggahannya penyanyi dangdut ini merasa sedih dengan komentar para netizen. Mereka mengatakan wajah Siti kusam hingga di komentar badannya gendut.

Baca Juga:

Siti Badriah Hamil Anak Kembar?

Perjuangan Siti Badriah Hamil, Cibiran Mandul Sempat Bikin Depresi

Siti Badriah

"Hi gaiis, mau sharing yaa, kehamilan aku sebentar lagi 7 bulan, alhamdulillah sudah melewati fase fase insecure sama perubahan fisik di diri aku," kata Siti Badriah di akun Instagramnya dikutip pada Selasa (3/1/2021)

Lebih lanjut, istri dari Krisjiana itu mengatakan awalnya tidak masalah dengan perubahan pada dirinya. Setelah mendengar komentar netizen jadi berpikir. Menurutnya perubahan dirinya merupakan hal yang lumrah dialami wanita hamil, sehingga dirinya bingung menjawab komentar miring tersebut.

"Hi gaiis, mau sharing yaa, kehamilan aku sebentar lagi 7 bulan, alhamdulillah sudah melewati fase fase insecure sama perubahan fisik di diri aku, meskipun kadang masih sesekali insecure sama diri sendiri kalau ada yang bilang gendut banget, kakinya bengkak, ketiaknya item, mukanya kusam, dll, aku juga gatau jawab apa kalau ada yang ngomong gitu, udah insecure sama diri sendiri ditambah lagi omongan omongan yang kesanya sepele tapi bikin jadi kepikiran juga," jelasnya

Sehubungan hal tersebut, Siti Badriah berpesan kepada semuanya, jika memang bertemu dengan seorang ibu hamil, lebih baik untuk tidak melakukan body shaming dan lainnya.⠀

"kalau ketemu sama temen kalian yang lagi hamil dan ada perubahan fisik yang drastis, please jangan di body shaming, kita ga tau hati seseorang bisa terima atau engga meskipun dalam kesan cuma bercanda. Namanya ibu hamil kan hormonnya beda pasti lebih sensitive," kata Siti Badriah.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini