Perjuangan Siti Badriah Hamil, Cibiran Mandul Sempat Bikin Depresi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512631 perjuangan-siti-badriah-hamil-cibiran-mandul-sempat-bikin-depresi-IW9XNJs6QX.jpg Siti Badriah dan Krisjiana (Foto: IG Siti Badriah)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah saat ini tengah berbahagia menanti buah hati pertamanya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Sekarang ini, kandungan Siti Badriah tengah memasuki usia enam bulan.

Kebahagiaannya hamil anak pertama tersebut sangat terlihat di berbagai postingan media sosial Instagramnya. Pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ ini seringkali menunjukkan momen-momen bahagianya yang sedang mengandung buah hati.

Baca Juga:

Potret Siti Badriah Pamer Baby Bump, Calon Mamah Muda Makin Cantik!

Siti Badriah Hamil Anak Kembar?

Siti Badriah hamil

Namun, di balik kebahagiaannya yang sekarang, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini sempat melalui masa-masa yang tidak mengenakkan ketika menantikan kehamilan. Berikut perjalanan Sibad hamil anak pertama, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (6/12/2021).

1. Digosipkan hamil duluan

Awal pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana sempat diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, usai menikah, Sibad sempat disebut hamil duluan oleh netizen. Rumor tak benar ini pun langsung dibantah dengan tegas oleh pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini.

2. Disebut mandul

Belum mempunyai momongan setelah beberapa bulan hingga setahun menikah, Sibad kembali diterpa rumor tak menyenangkan. Dia sempat dikira mandul atau tidak bisa mempunyai anak. Tudingan ini pun acapkali membuat sang biduan merasa sedih. “Kalau orang yang ngomong gitu (bilang aku mandul), aku diemin aja. Aku paling cuma nangis doang,” kata Sibad di acara Call Me Mel iNews TV pada Oktober 2020 silam.

3. Sempat depresi

Tak hanya membuat sedih, pertanyaan orang-orang tentang momongan juga sempat membuat Sibad depresi. Terlebih, saat itu Sibad dan Krisjiana telah menikah selama satu tahun.

4. Memeriksakan diri ke dokter

Belum diberi momongan hingga satu tahun pernikahan, mendorong Sibad dan Krisjiana sempat memeriksakan dirinya ke dokter. Namun untungnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kesuburan mereka berdua. “Alhamdulilah nggak kenapa-kenapa. Cuma mungkin Allah aja yang belum kasih,” kata Sibad pada September 2020 silam.

5. Hamil setelah 2 tahun menikah

Kesabaran Sibad dan Krisjiana akhirnya berbuah manis. Setelah dua tahun menikah, penyanyi dangdut asal Bekasi ini akhirnya mengumumkan bahwa dia sedang mengandung. Hal ini menjadi momen bahagia bagi Sibad dan Krisjiana.

“Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT,” kata Sibad pada Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini