Share

Musisi Ali Kribo Main Darbuka di Rocky Steps Amerika Serikat

MNC Media, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527195 musisi-ali-kribo-main-darbuka-di-rocky-steps-amerika-serikat-JqHacitXFr.jpg Ali Kribo. (Foto: MNC Media)

PHILADELPHIA - Musisi Ali Kribo kembali membuat terobosan baru. Dalam perjalanannya ke Amerika Serikat, dia kembali memainkan darbuka di tempat yang tak biasa. 

Setelah menabuh darbuka di tengah hutan di North Carolina, dia melanjutkan perjalanannya ke Florida, Amerika Serikat. Di Kota Sanford, dia bahkan bermain darbuka dikelilingi salju dan cuaca dingin. 

Kini, Ali Kribo membagikan keseruannya saat bermain darbuka di 72 anak tangga Philadelphia Museum of Art Steps yang dikenal sebagai Rocky Steps. “Kita berada du salah satu monumen yang sangat terkenal di Amerika Serikat,” ujarnya. 

Sang musisi menambahkan, “Di sebelah sana, ada Rocky Steps. Bagi Anda yang pernah menonton film Rocky pasti tahu. Nah, gue akan main darbuka sedikit siapa tahu ada reaksi dari orang-orang.” 

Sedikit informasi, darbuka merupakan alat musik perkusi sejenis gendang yang berasal dari Timur Tengah. Pada zaman dahulu, alat musik ini terbuat dari bahan tembikar, kayu, dan kulit. 

Namun seiring perkembangan zaman, darbuka dibuat dengan bahan yang lebih modern. Bagi yang penasaran dengan keseruan sang musisi bermain darbuka di Rocky Steps dapat menyimak video lengkapnya di channel YouTube Ali Kribo.*

Baca juga:

Pulang ke Amerika, Musisi Ali Kribo Main Darbuka di Tengah Cuaca Dingin

Arsy Kecelakaan, Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrem hingga Pipi Luka

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini