Share

Salmafina Sunan Mellow, Kembali LDR dengan sang Kekasih

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527110 salmafina-sunan-mellow-kembali-ldr-dengan-sang-kekasih-yVhGrQQgAX.jpg Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan mengaku akan segera kembali ke Bali dalam waktu dekat. Artinya, dia akan kembali menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Greivance Lumoindong. 

Berpisah jarak Bali-Jakarta, diakui putri Sunan Kalijaga tersebut, sedikit membuatnya sedih. “Sudah mulai agak mellow tipis-tipis. In 5 days (dalam lima hari) kami akan terpisah untuk sementara. Aku kembali ke Bali,” ujarnya lewat Instagram, pada 3 Januari 2022. 

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan diketahui berada di Jakarta sebelum Natal. Dia dan Grei sempat merayakan Natal bersama pada 24 Desember 2021. Kemudian di malam pergantian tahun mereka mempertemukan kedua keluarga untuk saling berkenalan. 

Dalam keterangannya di kolom komentar, Salmafina mengaku, keputusannya untuk tetap menetap di Bali terkait dengan keputusannya untuk mendalami Alkitab. Dia juga mengaku nyaman tinggal di sana karena kesederhanaannya.* Dewi Aspara

Baca juga:

Sunan Kalijaga dan Pendeta Gilbert Lumoindong Bertemu, Salmafina Semringah

Arsy Kecelakaan, Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrem hingga Pipi Luka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini