Share

Arsy Kecelakaan, Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrem hingga Pipi Luka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527101 arsy-kecelakaan-jatuh-dari-wahana-permainan-ekstrem-hingga-pipi-luka-X0FQH1NEok.jpg Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram/@queenarsy)

ISTANBUL - Arsy Hermansyah, putri Anang dan Ashanty diketahui mengalami kecelakaan kecil saat menjajal wahana permainan ekstrem bernama Mini Kulo di Turki. Wahana itu, serupa dengan permainan Hysteria yang ada di taman bermain Dufan. 

Namun saat sedang asyik bermain, bocah 7 tahun tersebut mengalami memar pada pipi kirinya. Ashanty yang menyadari hal itu pun langsung menghampiri putrinya dan mencoba mengobati luka tersebut. 

Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram/@queenarsy)

“Pipinya luka ini,” ujar Ashanty sambil mengoles obat luka di pipi sang putri. Arsy Hermansyah kemudian menangis kejer dan menanggapi ucapan ibunya dengan, “Iya, luka.” 

Ashanty lewat vlog The Hermansyah A6 mengungkapkan, insiden itu terjadi saat putrinya ingin segera keluar dari wahana tersebut. Padahal wahana permainan itu belum sepenuhnya berhenti. “(Wahana) belum berhenti, dia sudah melompat. Akhirnya jatuh dan mukanya terseret,” tuturnya. 

Meski sempat mengalami insiden minor, Arsy Hermansyah masih terlihat ceria dan kembali bermain usai lukanya diobati. Ia bahkan tak perlu dibawa ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut terkait insiden tersebut.*

Baca juga: 

Sempat Menolak, Arsy Pasrah Dipanggil 'Aunty' oleh Anak Aurel Hermansyah

Unggah Sosok Pria Berkacamata, Larissa Chou Bikin Penggemar 'Kecewa'

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini