Black Adam Siap Geser Superman sebagai Tokoh Terkuat DC

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 206 2527325 black-adam-siap-geser-superman-sebagai-tokoh-terkuat-dc-Yijw71cPVI.jpg Black Adam (Foto: DC)

JAKARTA โ€“ Di pertengahan 2022 ini, genre film superhero akan kedatangan sosok Black Adam, anti-hero dari Kahndaq yang punya ambisi untuk menguasai, dan menyelamatkan, dunia. Menjadi sosok dengan kekuatan dewa-dewi Mesir, rupanya Black Adam dianggap sang produser bisa mengalahkan Superman sebagai tokoh film DC terkuat!

Selama bertahun-tahun, jagat sinema DCEU telah berhasil menampilkan para superhero yang semakin kuat seiring film; dari Superman, Wonder Woman, Aquaman, hingga Shazam. Namun kini, semua pahlawan super itu akan kehilangan makna ketika Black Adam melesat ke bioskop; setidaknya begitu menurut produser Hiram Garcia.

Baca Juga:

Black Adam vs Superman, Dwayne Johnson: Tinggal Menunggu Waktu

Dwayne Johnson Bocorkan Teknologi Tinggi di Film Black Adam

Black Adam


Telah dikembangkan sejak tahun 2007 silam, Black Adam adalah sebuah spin-off dari film Shazam! yang tayang pada tahun 2019 kemarin. Dalam film ini, sutradara Jaume Collet-Serra akan mengeksplorasi kisah Teth-Adam, seorang budak Mesir yang mendapat kekuatan para dewa dari seorang penyihir.

โ€œMeski kami tak menampilkan banyak kekuatan super dan para superhero, kami ingin para penonton tahu bahwa Black Adam adalah sosok yang tak kenal ampun. Kami tak akan membuatnya jadi lembek,โ€ ucap Hiram Garcia sang produser dilansir dari ScreenRant, Senin (3/1/2022).

โ€œKami akan menunjukkan bahwa Black Adam adalah tokoh yang beda jauh dari Shazam atau Superman. Ia adalah lelaki kuat yang ganas; Ia bahkan bisa disebut sebagai tokoh terkuat di jagat DC sekarang ini.โ€

Kini sudah memasuki proses editing dan pasca-produksi, film Black Adam sudah berhasil membuat banyak penggemar film DC penasaran sejak Dwayne Johnson sang pemeran utama bercerita tentang kekuatan Black Adam secara menggebu-gebu. Bahkan sang aktor sendiri mengaku ingin melihat tokoh yang Ia perankan bertarung melawan Superman dan membuktikan siapa pemenangnya.

Namun, melihat masa depan DCEU yang masih simpang-siur, kecil kemungkinannya Black Adam bisa berhadapan dengan Superman. Untuk sekarang, hanya ada satu tokoh yang secara pasti bisa dihadapi Adam di masa depan; Shazam, sang rival yang akan mendapatkan film kedua di tahun 2023.

Dibintangi Dwayne Johnson, Sarah Shahi, Noah Centineo, Pierce Brosnan, dan masih banyak lagi, film Black Adam akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini