Dwayne Johnson Bocorkan Teknologi Tinggi di Film Black Adam

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 206 2439892 dwayne-johnson-bocorkan-teknologi-tinggi-di-film-black-adam-Ur2sEkYfpx.jpg Dwayne Johnson (Foto: IG The Rock)

JAKARTADwayne Johnson alias The Rock baru-baru ini mengunggah sebuah foto proses syuting dari film barunya, Black Adam, yang merupakan satu lagi adaptasi komik DC. Di fotonya ini, Ia menunjukkan otot kekarnya dan juga sebuah kamera yang selama ini digunakan dalam proses syuting.

Di foto yang diunggah ke Instagram itu, Dwayne terlihat telanjang dada dengan pose garang yang menonjolkan otot-ototnya. Di belakangnya, terlihat sebuah kamera canggih yang dibahas di caption fotonya.

“Lengan robot canggih bernama BOLT ini adalah lengan robot tercepat di dunia yang dilengkapi kamera kecepatan tinggi, Phantom, yang bisa mengambil gambar 960 frame per detik (normalnya film direkam dalam 24 frame per detik.”

Baca Juga:

Ini Bukti Seriusnya Dwayne Johnson Calonkan Diri Jadi Presiden AS

The Rock Bakal Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

Black Adam

Dwayne pun menulis bahwa kesempatan membawa karakter Black Adam ke dunia perfilman menggunakan teknologi tinggi adalah kesempatan yang tak akan Ia sia-siakan.

Film Black Adam sejatinya telah direncanakan sejak rilisnya Shazam! tahun 2019 lalu. Mengangkat kisah musuh bebuyutan Shazam, proses produksi film ini berkali-kali mundur karena berbagai halangan; dari pergantian tim kreatif hingga pandemi. Dan di musim semi kemarin, Black Adam pun akhirnya berhasil memulai proses syuting yang kini tengah menyentuh pekan terakhirnya.

Di film ini, Dwayne akan berperan sebagai Black Adam dengan detail plot yang masih disimpan dengan rapat oleh DC. Namun, melalui pengumuman DC FanDome Agustus lalu, diketahui bahwa film Black Adam akan menampilkan beberapa pahlawan super DC yang tergabung dalam tim Justice Society of America: Atom Smasher, Hawkman, Cyclone, dan Doctor Fate.

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi Dwayne Johnson, Black Adam juga akan diramaikan Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan. Seharusnya tayang akhir tahun ini, kini Black Adam direncanakan rilis Juli 2022 mendatang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini