Black Adam Berminat Gaet Bintang Aladdin, Marwan Kenzari

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 206 2294083 black-adam-berminat-gaet-bintang-aladdin-marwan-kenzari-08tpTUrdg6.jpg Marwan Kenzari di Aladdin (Foto: Disney Pictures)

LOS ANGELES - Meskipun belum memiliki tanggal resmi perilisan, Black Adam mulai fokus untuk memperlengkap deretan castnya. Baru-baru ini, DC dikabarkan tertarik untuk menggaet bintang Aladdin, Marwan Kenzari sebagai karakter jahat.

Marwan Kenzari

Marwan Kenzari dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh Ismael Gregor atau Sabbac di Black Adam. Penjahat tersebut telah menjadi anggota tim DC sejak 1940-an.

Mengutip Movieweb, Kamis (15/10/2020), Sabbac versi Ishmael Gregor pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan Shazam! pada 2004. Dalam komik, Gregor mencari inang lawas Sabbac dan membunuhnya untuk bisa menguasai penuh kekuatan sang villain.

Baca Juga:

DC Films Tangguhkan Penayangan Black Adam

Go Public, Denny Caknan Ucapkan I Love You untuk Happy

Sebelum informasi ini beredar luas, Black Adam juga telah menggaet aktris asal Texas, Sarah Shahi. Aldis Hodge dan Noah Centineo juga telah dikonfirmasi akan bergabung di film garapan Jaume Collet-Serra ini.

Saat ini Black Adam masih berstatus sebagai film undated alias belum ditetapkan tanggal rilisnya, setelah beberapa film DC lain mengalami penundaan, termasuk film ke-2 Shazam. Film DC lain yang ditunda yakni The Batman yang dibintangi Robert Pattinson serta The Flash oleh Ezra Miller.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini