Share

Black Adam vs Superman, Dwayne Johnson: Tinggal Menunggu Waktu

Seefy Armania, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 206 2515839 black-adam-vs-superman-dwayne-johnson-tinggal-menunggu-waktu-4qkMtsOXes.jpg Black Adam (Foto: Total Film)

JAKARTA - Pemeran Black Adam, Dwayne Johnson yakin bahwa kita akan melihat penjahat mistis DC yang diperankannya bertarung melawan Superman.

Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, bintang berusia 49 tahun itu mengatakan bahwa pertarungannya melawan Superman hanyalah masalah waktu.

“Ada pertempuran yang akan terjadi suatu hari nanti, antara Black Adam dan Superman,” jelasnya.

Baca Juga:

Vin Diesel Minta Dwayne Johnson Kembali Bintangi Fast & Furious 10

Kasus Alec Baldwin, Dwayne Johnson Dukung Pelarangan Senjata Api saat Syuting

Black Adam


“Saya tidak tahu siapa Superman itu nantinya, dan saya tidak tahu siapa yang akan memerankannya. Tidak apa-apa. Saya tidak perlu tahu sekarang. Tapi aku yakin akan mengetahui itu. Dan itu berdasarkan apa yang diinginkan penggemar. Kami bekerja mundur dari sana.” imbuhnya.

Awalnya diatur untuk muncul di film DC yang berjudul “Shazam”. Tetapi akhirnya Black Adam menjadi film solonya sendiri. Film ini juga dikabarkan akan menampilkan jumlah pembunuhan yang sangat tinggi.

Sementara film DC lainnya bergegas menuju garis finish, Johnson mengatakan Black Adam mengambil pendekatan yang sedikit berbeda.

Karena DC telah menghadapi beberapa kritik di masa lalu sebab terburu-buru menuju Justice League padahal belum membangun karakter individu. Johnson meyakinkan para penggemar bahwa kali ini penggemar akan merasakan perbedaannya dan mereka semua melakukan itu untuk para penggemar.

Black Adam sekarang akan menghadapi Justice Society of America dalam kisahnya sendiri. Black Adam sendiri akan debut di bioskop pada 29 Juli 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini