Share

Ramai Foto Diduga Junior Roberts dan Gabriella Eka Putri Ciuman, Warganet: Dasar Cowok Sasimo!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526567 ramai-foto-diduga-junior-roberts-dan-gabriella-eka-putri-ciuman-warganet-dasar-cowok-sasimo-VeLIwdcaNI.jpeg Junior Roberts dan Gabriella Eka Putri (Foto: Instagram/ @gabriellaekaputri)

JAKARTA- Aktor Junior Roberts kembali diterpa kabar tak menyenangkan. Mantan kekasih Hanggini Purinda alias Jeha tersebut kembali terlibat skandal usai foto mesra yang diduga dirinya dengan Gabriella Eka Putri beredar di media sosial.

Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial, Minggu (2/1/2022) memperlihatkan pria yang diduga Junior Roberts tengah berciuman dengan Gabriella Eka Putri. Foto tersebut tampaknya diambil di sebuah kelab malam dengan pencahayaan yang minim. 

Junior Roberts dan Gabriella Eka Putri

BACA JUGA:

Dispatch Rilis Foto Kencan Hyomin T-ARA dan Pesepakbola Hwang Ui Jo

Nindy Ellesse Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Banjir Ucapan Duka

Melihat hal tersebut, warganet pun langsung geram. Pasalnya, Gabriella diketahui bersahabat dengat dengan Hanggini. Bahkan tak lama sebelum foto itu beredar, mereka baru saja mengunggah foto berkaraoke bersama dengan Beby Tsabina.

Sebelumnya, Junior juga terkena skandal dengan Rebecca Klopper, lawan mainnya di Mozachiko. Pria yang akrab disapa Juju itu dikabarkan selingkuh dengan Rebecca saat masih menjalani hubungan dengan Hanggini.

Perselingkuhan mereka disebut-sebut menjadi penyebab Junior dan Hanggini putus. Kini usai melihat beredarnya foto mesra yang diduga Junior dan Gabriella, netizen pun bingung dengan nasib hubungan sang aktor dengan Rebecca Klopper ssat ini.

Netizen kemudian menyebut Junior "Sasimo" alias Sana Sini Mau, sebutan untuk seseorang yang dinilai gampangan, sehingga kerap menjalin hubungan dengan banyak orang sekaligus.

"Ternyata Sasimo tuh enggak cuma cewek ya, cowok juga ada," komentar netizen," ujar netizen.

"Aktor Sasimo," timpal lainnya.

"Dasar cowok SASIMO," tulis lainnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini