Share

Nindy Ellesse Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Banjir Ucapan Duka

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 03 Januari 2022 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526516 nindy-ellesse-meninggal-dunia-unggahan-terakhir-banjir-ucapan-duka-Tow03HcGVV.jpeg Nindy Ellesse (Foto: Instagram/ @nindy_laoh)

JAKARTA- Penyanyi senior Nindy Ellesse meninggal dunia di usia 54 tahun pada Minggu, 2 Januari 2022. Kabar tersebut tentunya membuat publik ikut berduka atas kepergian pelantun Biarkanlah Hujan turun itu. 

Unggahan terakhir Nindy Ellesse pun banjir ucapan duka dari rekan artis dan warganet. Tidak sedikit yang mendoakan sang penyanyi agar diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. 

Nindy Ellesse

BACA JUGA:

Kabar Duka, Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Nadya Mustika Isyaratkan Rizki DA Kini Sudah Punya Pacar Baru?

"Kak Nindy sayang, love you, kangen kak," kata Winny Jessica, dikutip dari Instagram, Senin (3/12/2021).

"Turut berduka cita," kata warganet.

"Turut beruda cita, semoga Nindy diberikan tempat yang paling indah dan mulia yaitu surga menantimu," kata yang lain. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam unggahan terakhir tersebut dia tampak membagikan foto makanan yang dikirimkan oleh salah satu rekannya pada November silam.

"Makasih @sandrawulur untuk cinta dan perhatiannya," tulis Nindy Ellesse

Sebelumnya, Nindy Ellesse juga sempat membagikan foto dirinya kala dirawat di Rumah Sakit. Saat itu, dirinya berharap prosedur pengambilan cairan paru-paru yang ia jalani tidak menimbulkan efek samping, sehingga bisa lekas pulang ke rumah.

Perlu diketahu, pemilik nama asli Nindyani Karyawati Pattikawa ini adalah penyanyi yang aktif di era tahun 80 an. Sederet lagu sudah ia luncurkan antara lain Omong Kosong (1987) dan Ku Ingin Berteduh di Matamu (1988).

Ia juga sempat membintangi judul film di tahun 1988, seperti Terang Bulan di Tengah Hari, Catatan si Doi, dan Lintar, Ketika Musim Duren Tiba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini