Share

Aisha Sudah Bisa Sekolah, Denada Bahagia

Kevi Laras, MNC Portal · Minggu 02 Januari 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 33 2526353 aisha-sudah-bisa-sekolah-denada-bahagia-oxD112qY6Z.jpg Denada dan Aisha Aurum (Foto: IG Denada)

JAKARTA - Denada ungkap kondisi kesehatan anaknya, Aisha yang sudah bersekolah. Hal tersebut ia sampaikan kepada Maia Estianty belum lama ini.

Menurut Denada sang anak kondisinya lebih baik dan sudah lepas dari kemoterapi. Namun masih dalam pengawasan Dokter agar rutin melakukan check up.

Baca Juga:

Bertahan Hidup dengan Saldo Rekening Rp200 Ribu di Singapura, Denada Pilu Berharap Keajaiban Tuhan

Bertahan Hidup di Singapura, Denada Curhat ke Maia Sisa Uangnya Cuma Rp200 Ribu: Cuma Nangis

Denada dan Aisha Aurum


"Anakku alhamdulillah baik, sudah boleh sekolah. Kan kemarin-kemarin nggak boleh," kata Denada dalam YouTube Maia ALELDUL TV dikutip pada Minggu (2/1/2022)

Denada mengatakan Aisha mulai bersekolah pada Agustus 2021 lalu. Namun anaknya masih perlu beradaptasi dengan lingkungan Sekolah, disebabkan selama tiga tahun anaknya hanya bersosialisasi di lingkungan Rumah Sakit dan Rumah saja.

"Jadi sekarang dia sudah boleh sekolah sama dokternya itu Alhamdulillah aku bersyukur banget, (bersekolah) baru Agustus lalu," sambungnya

"Dia tidak pernah bersosialisasi, berteman dengan anak-anak lain di luar dari pasien-pasien lain yang ada di situ," jelasnya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ibu satu anak ini menceritakan bahwa aktivitas Aisha selama dirawat tidak lepas rutinitas di Rumah Sakit dan Rumah saja. Ada pun mereka pergi ke luar tidak jauh dari lingkungan tempat-tempat tersebut.

"Kami kan masuk tahun 2018 di rumah sakit dan pada tahun keempat di Singapura Aisha hanya di Rumah . Kalau pun aku ajak jalan-jalan ke supermarket, perginya pun ke supermarket di rumah sakit, dia tidak pernah berada di luar lingkup itu." katanya

Aisha diketahui mengidap leukimia sejak 2018. Ia lalu menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Singapura. Denada juga diketahui harus menjual sejumlah harta bendanya untuk membiayai perawatan Aisha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini