Lagunya Viral, Penyanyi Cantik Ton Chan Seyma Beri Kejutan Lagi

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 205 2526220 lagunya-viral-penyanyi-cantik-ton-chan-seyma-beri-kejutan-lagi-vZVLmQsKPN.jpg Ton Chan Seyma. (Foto: Instagram)

TON Chan Seyma, penyanyi muda nan cantik dari Kamboja yang namanya semakin meroket di dunia sejak merilis lagu “Are You Ok?". Tak cukup puas dengan satu karya, Chan Seyma juga baru saja merilis video musik “Lambo Toy” yang unik, segar, dan juga lucu.

Lagu ini pun tak kalah viral dari "Are You Ok?". Sebelumnya lagu tersebut menuai banyak reaksi netizen yang membuat Chan Seyma kaget. Bahkan pernah juga menduduki posisi ke-6.289 di TikTok Global, loh.

Baca Juga:Ton Chan Seyma, Penyanyi Cantik Lagu Are You Ok yang Viral di TikTok

ton chan seyma

Penyanyi Ton Chan Seyma. (Foto: https://youtu.be/C48PoLGQfmk)

Lagu "Lambo Toy", dikemas unik dan menghibur. Menariknya, kisah lagu ini menggambar seorang perempuan yang suka dengan barang-barang mewah.

Salah satunya sang perempuan sangat menyukai mobil sport Lamborgini. Hingga dirinya rela mencari cinta dari laki-laki yang memiliki mobil ini.

"Semakin bagus Lamborghini yang dimiliki sang kekasih, semakin ia mencintainya," ujar Chan Seyma.

Bukan cuma itu, sang perempuan juga menganggap Lamborghini sebagai mainannya. Ia bisa menggunakan mobilnya untuk apapun, termasuk membawa rumput untuk makanan sapi.

Saat didengarkan, musik yang diusung tergolong santai, meski bersentuhan dengan musik elektronik. Chan Seyma pun tampil cantik dan energik di lagu ini.

Diintip Okezone di laman YouTube CAM-POP Galaxy Navatra, video musik ini telah ditonton lebih dari 14 juta pengguna akun YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini