Share

Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha terkait Penggalangan Donasi

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 01 Januari 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2525875 doddy-sudrajat-laporkan-marissya-icha-terkait-penggalangan-donasi-KoG1UYhIpa.jpg Vanessa Angel dan ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangeloffial)

JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel itu melaporkan sahabat sang aktris terkait penggalangan donasi untuk cucunya, Gala Sky ke Mabes Polri. 

Menurut kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen, pihaknya telah menghubungi Kementerian Sosial (Kemensos) untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terlebih menurut pihaknya, penggalangan dana yang dilakukan Marissya Icha belum memiiki izin dari Kemensos. 

Doddy Sudrajat

BACA JUGA:

Kata Baim Wong soal Kenzo Sudah Disunat, Kiano Belum

Tahun Baru 2022, Fuji Unggah Foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

"Ini terkait dengan donasi dari masyarakat indonesia yang simpati terhadap Gala. Nanti Kemensos akan melakukan tindakan-tindakan terkait dengan prosedur yang berlaku selama ini," kata Djamaluddin Koedoeboen, kuasa hukum Doddy Sudrajat, dikutip dari salah satu tayangan infotainment, Sabtu (1/1/2022)

"Untuk itu Kementerian Sosial akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait inisiatif pembuatan donasi itu sendiri" tambahnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum Doddy Sudrajat mengaku tak mempermasalahkan niatan baik Marissya Icha untuk membantu Gala Sky. Hanya saja ia menilai tindakan sahabat Vanessa Angel ini dilakukan tanpa persetujuan dari keluarga Doddy Sudrajat.

"Karena sejatinya, pihak keluarga sendiri tak menyetujui dan tidak mau sama sekali" ungkapnya.

Djamaluddin mengatakan, donasi tersebut tak akan menjadi masalah jika didiskusikan terlebih dahulu dengan pihak keluarga mediang Vanessa Angel.

Sementara itu, terkait dengan adanya berkas yang masih kurang, laporan Doddy Sudrajat harus ditunda sementara sampai berkas tersebut terpenuhi.

"Dari penyidik meminta untuk kami siapkan dulu, baru kemudian kami kembali lagi ke Mabes Polri" kata Djamaluddin.

Perlu diketahui, selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Marrisya Icha merasa terpanggil untuk membantu anak semata wayang sahabatnya. Marissya Icha pun membentuk aksi galang dana yang bertujuan membeli rumah untuk Gala Sky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini