Share

Trending Asuh Boneka Bayi, Ivan Gunawan: Dia Meneruskan Harta dan Tahta Gue

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525401 trending-asuh-boneka-bayi-ivan-gunawan-dia-meneruskan-harta-dan-tahta-gue-zvAMYvjtal.jpeg Ivan Gunawan (Foto; YouTube/ Boy William)

JAKARTA- Tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter, Boy William juga terkenal sebagai konten kreator yang kerap menguasai trending YouTube Indonesia. Baru-baru ini, belum lama sejak diunggah videonya bersama Ivan Gunawan sudah mencapai trending #2 di YouTube Indonesia.

Pada video tersebut Boy William menyebutkan bahwa ia mendengar kabar bahwa Ivan Gunawan memiliki bayi. Ivan kemudian menjelaskan ia memiliki 2 bayi yang bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Namun, ketika ia memanggil bayi yang dimaksud, yang muncul adalah sebuah boneka.

Ivan Gunawan

BACA JUGA:

- Laura Anna Meninggal di Usia Muda, Greta Irene: Tuhan Enggak Mau Dia Sengsara

Nasib Film Satria Dewa: Gatotkaca Usai Rizky Nazar Terseret Kasus Narkoba

“Lo halu enggak sih? Ini apaan?” tanya Boy.

“Enggak, bayi gue,” ujar Ivan Gunawan.

 Ketika Boy menyebutkan bahwa yang digendong Ivan adalah boneka, Ivan bersikeras bahwa yang digendong merupakan bayi. Ivan Gunawan juga menjelaskan bahwa ia menyiapkan berbagai pakaian bayi di rumahnya.

Ivan juga percaya bahwa boneka bayinya akan tumbuh besar selayaknya bayi sungguhan. Ketika Boy ingin menggendong boneka tersebut, Ivan memastikan tangan Boy bersih. Ivan juga melarang Boy untuk membawa bonekanya jalan-jalan.

“Anak umur berapa bulan udah jalan enggak ada, nanti kalau dia mau jalan kan dia juga jalan sendiri,” ujar Ivan Gunawan.

Ivan kemudian menyebutkan bahwa jika boneka tersebut sudah berumur 5 tahun, ia akan membelikan tiket pesawat bisnis ketika bepergian bersama. Ia juga berharap bonekanya dapat meneruskan harta dan tahtanya, serta memiliki keturunan. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak keseruan ketiganya hanya di YouTube channel BW.!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini