Share

Nasib Film Satria Dewa: Gatotkaca Usai Rizky Nazar Terseret Kasus Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 206 2525339 nasib-film-satria-dewa-gatotkaca-usai-rizky-nazar-terseret-kasus-narkoba-1tALktld61.jpg Rizky Nazar (Foto: Instagram/ @rizkynazar20)

JAKARTA- Film terbaru Rizky Nazar, Satria Dewa: Gatotkaca telah merampungkan syuting beberapa waktu lalu. Film arahan sutradra Hanung Bramantyo tersebut rencananya bakal tayang pada 2022, namun belum diketahui pasti. 

Terlebih sang aktor kini tengah menjalani rehabilitasi lantaran kasus narkoba. Tidak sedikit yang penasaran dengan nasib film barunya itu setelah Rizky Nazar terjerat narkoba. Untuk menjawab hal tersebut, pihak film Satria Dewa: Gatotkaca pun ikut bersuara. 

Mereka belum mengetahui pasti apakah film tersebut akan rilis setelah Rizky Nazar selesai menjalani proses hukum atau tidak. Pasalnya, hingga kini pihak Satria Dewa: Gatotkaca masih mencoba untuk berkoordinasi dengan manajemen dari kekasih Syifa Hadju itu.

Satria Dewa: Gatotkaca

BACA JUGA:

Ramai Dikaitkan dengan Artis CA, Ini Profil Cynthiara Alona yang Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online Anak

Anya Geraldine Pamer Foto Pakai Piyama, Warganet: Lydia Danira Sungguh Meresahkan

"Kami sungguh menyayangkan kejadian yang menimpa Rizky Nazar. Kami akan terus berkoordinasi dengan team management Rizky Nazar untuk menentukan langkah-langkah yang terbaik," kata akun @gatotkaca_official, dikutip Jumat (31/12/2021). 

"Kami akan tetap mendukung Rizky Nazar agar bisa kembali pulih dan sehat seperti sedia kala. Mohon doa dari kawan-kawan semua," sambungnya.

Sementara itu, dalam cuplikan video di akun Instagram milik Satria Dewa: Gatotkaca, terlihat Rizky Nazar memberikan testimoni terkait proses syuting yang harus ia jalani. Ia mengaku bahwa dirinya cukup menikmati proses syuting film tersebut.

"Menyenangkan sih. Gue sih enggak berasa sudah enggak tau deh syuting ke berapa tiba-tiba besok kita udah last day aja kan," ujar Rizky Nazar.

"Seru lah, luar biasa," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film yang menceritakan tentang cikal bakal kemunculan tokoh tersebut. Film yang juga dibintangi oleh Yasmin Napper, Edward Akbar, Omar Daniel, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhian ini juga merupakan pembuka dari Jagat Satria Dewa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini