Share

Laura Anna Meninggal di Usia Muda, Greta Irene: Tuhan Enggak Mau Dia Sengsara

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525349 laura-anna-meninggal-di-usia-muda-greta-irene-tuhan-enggak-mau-dia-sengsara-Uo3f7bA0hz.png Greta Irene (Foto: Instagram/ @gretairn)

JAKARTA- Greta Irene kembali berbicara soal kepergian sang adik, Laura Anna. Dia menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier. 

Greta Irene pun tampak tidak bisa membendung kesedihannya meskipun sudah lebih dari dua minggu Laura Anna meninggal dunia. Tangisnya bahkan pecah ketika mengingat kembali kesulitan yang dialami adiknya saat hidup. 

Greta Irene

BACA JUGA:

Nasib Film Satria Dewa: Gatotkaca Usai Rizky Nazar Terseret Kasus Narkoba

Robby Purba Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Dia bahkan berpikir dunia sangat kejam kepada Laura Anna, sehingga Tuhan memilih sang adik untuk berpulang di usia yang masih muda yakni 21 tahun. 

"Kupikir dunia sangat kejam kepada dia, dan Tuhan sudah enggak mau dia sengsara," kata Greta Irene, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (31/12/2021). 

Di tengah rasa sedihnya, Greta Irene merasa dirinya harus bisa menerima kepergian Laura Anna. Dia bahkan menilai tidak seharusnya dirinya berharap sang adik lebih lama di dunia, mengingat rasa sakit yang harus ditanggung oleh Laura Anna.

"Aku egois banget kalau aku tetep mau dia di sini, dengan dia yang sakit-sakitan tiap hari," katanya.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember silam. Sang selebgram diketahui menderita kerusakaan sumsum tulang belakang usai kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 2019. Laura Anna juga melaporkan sang mantan kekasih atas dugaan kelalaian saat menyetir. Hingga kini kasus tersebut masih berjalan di persidangan dengan Gaga Muhammad ditetapkan sebagai tersangka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini