Share

Kontrak Habis dengan Namoo Actors, Park Min Young Gabung Agensi Lee Seung Gi

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524851 kontrak-habis-dengan-namoo-actors-park-min-young-gabung-agensi-lee-seung-gi-8dhcje7ShA.jpeg Park Min Young (Foto: Instagram/ @rachel_mypark)

SEOUL- Aktris Park Min Young dikabarkan telah meneken kontrak dengan agensi baru. Setelah empat tahun berada di bawah naungan Namoo Actors, Park Min Young memutuskan bergabung dengan Hook Entertainment.

“Hook Entertainment akan mendedikasikan usaha terbaik kami sebagai partner Park Min Young. Ia selalu menerima dukungan dan cinta penggemar karena pembawaan karakternya yang baik dan tulus di setiap proyek,” ucap Hook Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (30/12).

Park Min Young

BACA JUGA:

Yoyo Padi Reborn dan Afgan Ramaikan Konser 25 Tahun Rossa

Cita Citata Terciduk Cabut Uban, Netizen: Nanti Hilang Cahaya di Surga

Bergabung dengan Hook Entertainment, Park Min Young berada di bawah naungan agensi yang sama dengan bintang Korea lainnya, seperti Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Young Yuh Jung, dan Lee Sun Hee.

Saat ini, bintang What’s Wrong with Secretary Kim itu sedang bersiap untuk proyek drama baru berjudul Cruel Story of Office Romance. Ia akan beradu akting dengan Song Kang dalam drama tersebut.

Cruel Story of Office Romance bercerita tentang dunia kerja dan kisah cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, sebuah lembaga perkiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young akan beperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang wanita cerdas yang dingin. Ia merupakan orang yang sangat terorganisir. Ia ingin menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini