Boy William atau Angga Yunanda, Intip Jawaban Cinta Laura Kiehl!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446511 boy-william-atau-angga-yunanda-intip-jawaban-cinta-laura-kiehl-JcAvrhvqPY.jpeg Cinta Laura dan Boy William (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Boy William kembali lagi dengan game seru di YouTube channel miliknya yaitu “5 Menit Aja”. Kali ini ia mengundang aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl. Wanita cantik keturunan Indonesia-Jerman tersebut akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seru yang dilontarkan Boy.

Boy pun bertanya jika Cinta bisa membuat geng selebriti, siapa saja yang akan ia ajak bergabung. Cinta langsung menjawab ia akan mengajak Boy William, Deddy Corbuzier, Luna Maya, Angela Gilsha, dan Yuki Kato.

Kemudian Cinta balik menanyakan pertanyaan yang sama pada Boy. Boy pun menjawab ia ingin membuat geng bersama Hotman Paris, Raffi Ahmad, Cinta Laura Kiehl, dan Gilang ‘Juragan 99’.

Baca Juga:

Rahasia Makanan Sehat Cinta Laura Usai Olahraga, Bikin Fit Setiap Hari

Ucapkan Selamat Idul Adha, Cinta Laura Ditawari Netizen Kupon Daging Kurban

Cinta Laura

“And then one more, Lucinta Luna” jawab Boy.

“Bukan Barbie Kumala?” tanya Cinta yang disambut tawa oleh Boy.

Kemudian Boy bertanya mana yang lebih ingin Cinta pilih, Boy William atau Angga Yunanda. Tanpa ragu, Cinta pun dengan pasti menjawab bahwa pria yang dipilihnya adalah Boy William.

Yuk saksikan keseruan keduanya hanya di YouTube channel Boy William!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini