Angga Yunanda dan Dhea Annisa Siap Temani Akhir Pekan Kalian di Film TV Premiere GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 598 2424128 angga-yunanda-dan-dhea-annisa-siap-temani-akhir-pekan-kalian-di-film-tv-premiere-gtv-KWsEA5OCYH.jpeg Dhea Annisa (Foto: GTV)

JAKARTA - Akhir pekan adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi kita semua. Hampir setiap orang sudah memiliki rencana untuk mengisi akhir pekan kali ini. Namun, ada juga beberapa orang yang hanya diam di rumah sambil menonton TV favorit.

Tenang! bagi kalian yang hanya di rumah saja, GTV menghadirkan beberapa judul Film TV Premiere remaja yang membuat hanyut dalam kisah percintaannya yang manis dan unik. Judul FilmTV Premiere untuk Sabtu ini adalah Cegukan Bikin Kasmaran.

Baca Juga:

Semangat Driver Ojol Menginspirasi Ammar Zoni Sebagai Mr.Em Dalam Uang Kaget Reborn GTV

Sahila Hisyam dan Bos Baim Pilih Pak RT dan Driver Ojol Jadi Target Rumah Teka Teki

GTV

Cegukan Bikin Kasmaran adalah sebuah judul Film TV Premiere yang diproduksi oleh MNC Pictures yang merupakan anak perusahaan dari MSIN. Judul FilmTV Premiere ini diperankan oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Angga Aldi Yunanda dan Dhea Annisa yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Berawal dari Raka (Angga Yunanda) yang menyesal karena pulang dari luar negeri, Raka langsung pergi ke rumah kakeknya di kampung. Hari pertamanya di kampung, ia sudah disambut kesialan yang disebabkan oleh Aya (Dhea Annisa).

Raka memiliki seorang kakak dan Aya menyukainya. Setiap kali, Aya akan cegukan ketika berpandangan dengan laki-laki yang ia suka. Namun, lucunya Aya juga cegukan ketika berpandangan dengan Raka.

Apakah Aya juga akan menyukai Raka? Saksikan Cegukan Bikin Kasmaran hari Sabtu pukul 16.15 WIB Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program GTV lainnya juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini