Makna Single Tanggung Jawab dari Juicy Luicy

Seefy Armania, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 205 2520640 makna-single-tanggung-jawab-dari-juicy-luicy-ZxcRod4ji4.jpg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy menghadirkan single bertajuk Tanggung Jawab. Single ini memiliki pesan mendalam yang ingin disampaikan oleh Juicy Luicy.

Lagu ini menceritakan bagaimana perasaan seseorang yang ditinggalkan secara sepihak oleh seseorang tanpa ada kabar sedikit pun atau istilah dalam bahasa inggrisnya, ghosting. Perdana dirilis tanggal 17 desember 2021, lirik sederhana namun mengena pada setiap perasaan yang dirasakan oleh korban ghosting ini mudah untuk kita nikmati.

Baca Juga:

Netizen Penasaran, Juicy Luicy Siapkan Single di 17 Desember?

Jadi Band yang Paling Dicari di 2021, Juicy Luicy Bangga

Juicy Luicy


“Dengan musik khas Juicy Luicy dan lirik untuk para sadboys ini, seakan membawa mereka kembali menjejakkan diri dalam dunia musik Indonesia sebagai band yang selalu menghasilkan karya yang mewakili banyak kisah percintaan di kota kota besar Indonesia saat ini. Lagu ini ditujukan untuk mereka yang tidak bertanggung jawab setelah membuat kita merasa hubungan yang dimiliki itu spesial. Namun ternyata, mereka pergi begitu saja. Yang berbeda kali ini, adanya choir yang ikut mengiringi Juicy Luicy di lagu ini,” ucap Juicy Luicy.

Juicy Luicy memperkenalkan single Tanggung Jawab dengan signboard di setiap Holywings yang ada di Indonesia. Dimana sign board tersebut digunakan untuk memberi tahu akan ada event apa atau siapa musisi yang akan tampil pada malam itu.

Namun yang unik belakangan ini, ada sebuah pesan yang justru ditampilkan di beberapa Holywings di seluruh Indonesia, mulai dari Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan masih banyak lagi. Pesan tersebut adalah “Tanggung Jawabmu Mana?”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini