Share

Dituding Melakukan Penipuan, Ustadz Yusuf Mansur Minta Bukti

MNC Media, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 33 2521397 dituding-melakukan-penipuan-ustadz-yusuf-mansur-minta-bukti-sic29yTsBk.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/ @ustadzyusufmansurnew)

JAKARTA- Ustadz Yusuf Mansur merupakan pria berumur 44 tahun yang merupakan seorang tokoh pendakwah, penulis buku, dan juga pengusaha. Selain menulis buku, Ustadz Yusuf juga sempat menulis untuk sinetron dan film seperti 'Religi Maha Kasih' dan 'Kun Fayakuun'. Ustadz ini juga merupakan pimpinan dari Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang.

Beberapa waktu lalu, Ustadz Yusuf Mansur dituding melakukan penipuan. Beliau pun kemudian memberikan klarifikasi dan penjelasan lewat unggahan video di YouTube channel Yusuf Mansur New pada Senin (13/12/2021).

BACA JUGA:

Setelah 4 Tahun, James Franco Tanggapi Tudingan Pelecehan Seksual

Heboh Isu Pindah Agama, Naysilla Mirdad Tulis Pesan Haru untuk Lydia Kandou

"Saya juga masih penasaran untuk minta teman-teman publik, siapa yang pernah jadi panitia saya sejak 1999 hingga 2021, kalau memang ada cerita saya minta duit, narikin duit, dan ngegondol duit sedekah, tapi berani bersaksi menjelaskan kebenaran jangan cuma ngecap, kalau benar, satu saja, saya berhenti jadi ustadz. Ini semata-mata saya sampaikan, mana buktinya saya nipu segala macam, nggak lah," tutur Ustadz Yusuf Mansur.

Di pernyataannya berikutnya, Yusuf Mansur pun menerangkan bahwa sekalipun ada kasus ini, dia tidak akan menghentikan niatnya untuk memajukan ekonomi bangsa dan umat. Dirinya tak akan berhenti berdakwah di jalan kebenaran. Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Yusuf Mansur New!

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini