nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921656 sissy-priscillia-bocorkan-pria-yang-sering-video-call-adiknya-1q3h2NfGRq.jpg Rifat dan Sissy (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selama satu bulan sejak melepas kepergian Vanesha Prescilla ke Australia untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah tentu membuat sang kakak, yakni Sissy Priscillia dilanda rasa rindu yang mendalam.

Namun rupanya, ibu dua anak tersebut mengungkapkan kalau sang suami, yaitu Rifat Sungkar memiliki rasa rindu yang lebih kepada pemeran Milea tersebut daripada dirinya.

 

Bahkan untuk menuangkan rasa rindu itu, Sissy Priscillia menyebutkan kalau Rifat Sungkar bisa melakukn video call lebih dari lima kali dalam satu hari. Ia pun menilai kalau keluarga bersikap demikian karena Vanesha Prescilla adiknya yang paling kecil.

Baca Juga: Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed 

"Nih yang sering kangen sama Sasa, sering video call sama Sasa," ucap Sissy Priscillia seraya menunjuk Rifat Sungkar yang duduk di sampingnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

 

"5 kali lebih banyak dari saya, tapi lucu karena dia (Vanesha Prescilla) anak yang paling kecil kan, jadi kayak manja tapi anak yang mandiri," tambah wanita 33 tahun tersebut.

Sebagai kakak ipar, Rifat Sungkar merasa sangat sedih ketika harus melepaskan kepergian Vanesha Prescilla ke Austrilia. Namun, ia dan Sissy harus bisa menahan rasa rindu agar wanita yang kerap disapa Sasa itu bisa menjalani fase hidup yang baru.

"Ya paling sedih pas lihat Saaa berangkat, kita semua sedih, saya menangis, tapi buat saya ya saya sudah ceritakan kan siklus kehidupan. Dia adik kita yang paling kecil, punya karir yang luar biasa," ungkap Rifar Sungkar.

"Tapi tangga-tangga yang biasa kita lewati kelongkap sama dia. Jd ini bisa jadi pelajaran kehidupan sebagai anak yang tumbuh dewasa. Jadi dia harus survive," tutupnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini