Share

Saldo Rekening Sisa Rp200.000, Denada Terpaksa Pulang ke Indonesia

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520928 saldo-rekening-sisa-rp200-000-denada-terpaksa-pulang-ke-indonesia-nLC2Pxvibq.jpg Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Denada pernah mengalami kesulitan ekonomi saat hidup di Singapura. Kala itu, dia mengaku, sisa saldo di rekeningnya hanya sekitar Rp200.000. Padahal, dia masih harus membiayai  kemoterapi sang putri, Aisha Aurum. 

“Saldoku di rekening hanya tersisa Rp200.000, benaran. Saat memutuskan pulang (untuk kerja) ke Indonesia, Aisha adalah orang pertama yang aku minta izin,” ujarnya seperti dikutip dari Rumpi, Rabu (22/12/2021). 

Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Selain untuk membiayai pengobatan sang putri, Denada mengaku, harus memastikan keberlangsungan keuangannya selama berada di Singapura. Mulai dari membayar sewa apartemen, rental mobil, hingga listrik. 

Belum lagi, putrinya memerlukan biaya untuk masuk sekolah. Di tengah kesulitan itu, Denada mengaku, dirinya dibantu oleh Feni Rose. Hal itulah yang membuat dia sangat bersyukur pada presenter program infotainment tersebut. 

Baca juga: Aisha Aurum Ultah, Denada Sampaikan Pesan Haru

Denada mengatakan, “Dia (Feni Rose) adalah salah satu orang yang membantu dan mengeluarkan aku dari kesulitan. Dia orang yang dengan ikhlas dan tulus menolong aku. Semoga Allah selalu memberikan jalan dan mempermudah segala urusan ya.”

Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Mantan istri Jerry Aurum tersebut memilih menemani putrinya menjalani pengobatan kanker darah di Singapura, sejak tahun 2018. Sepanjang itu, Denada selalu membagikan perkembangan Aisha Aurum lewat akun Instagram pribadinya.*

Baca juga: Mbak Lala Ungkap Kondisi Terkini Rafathar setelah Kecelakaan Mobil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini