Share

Sutradara Hawkeye Buka Suara soal Kehadiran Kingpin

Andaru Danurdana, MNC Portal · Kamis 23 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 206 2521092 sutradara-hawkeye-buka-suara-soal-kehadiran-kingpin-ecePiMXqmc.jpg Hawkeye (Foto: Disney+)

JAKARTA– Di akhir tahun ini, Marvel Cinematic Universe dengan sukses memanggil kembali aktor-aktor Marvel lawas yang berasal dari jagat sinema berbeda. Salah satu tokoh yang baru-baru ini dimunculkan adalah Wilson Fisk alias Kingpin, antagonis utama dari serial Daredevil milik Netflix, yang kini masuk ke serial Hawkeye di Disney+.

Membawa tokoh dari serial Netflix ke Disney+, duo sutradara Bert dan Bertie mengungkap bahwa mereka tak pernah diminta untuk menggabungkan dua serial ini. Bertie, alias Katie Ellwood, mengutarakan bahwa Ia merasa tokoh Kingpin sangat cocok dengan serial Hawkeye dan nekat menampilkannya.

Baca Juga:

Batal Jadi Film, Alasan Hawkeye Hadir Dalam Bentuk Series Terungkap

Bintang Black Widow, Florence Pugh Dikabarkan Gabung di Serial Hawkeye

Kingpin

“Tak pernah ada yang meminta kami untuk menggabungkan serial Daredevil dan Hawkeye,” ucap Bertie, “memang rasanya sedikit janggal memunculkan tokoh lawas dari serial yang kelam ke dalam serial kami yang lebih ceria, tapi menurut kami hal itu adalah pengembangan cerita yang menarik.”

“Memang ada perubahan suasana cerita dari Daredevil ke Hawkeye, tapi kami akan berfokus mengembangkan tokoh Kingpin dengan cara kami sendiri alih-alih membawa nuansa Daredevil ke serial kami,” tambah Bert.

(Paragraf selanjutnya akan mengandung spoiler Spider-Man: No Way Home)

Belum lama ini, Marvel Cinematic Universe juga menayangkan film Spider-Man: No Way Home di bioskop. Menjadi film yang sangat penuh rahasia, film ini turut menampilkan satu tokoh kejutan yang juga diambil dari serial Marvel Netflix: Matt Murdock alias Daredevil, yang masih diperankan Charlie Cox.

Kabar kemunculan Charlie lah yang menjadi pendorong Bert dan Bertie untuk nekat memunculkan tokoh Wilson Fisk yang juga kembali diperankan Vincent D’Onofrio. Kalau Daredevil bisa, kenapa Kingpin tidak?

Di pekan ini, serial Hawkeye akan menayangkan episode terakhirnya sebagai serial MCU penutup tahun. Dibintangi oleh Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, Hawkeye tayang tiap Rabu di layanan streaming Disney+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini