Bintang Black Widow, Florence Pugh Dikabarkan Gabung di Serial Hawkeye

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 206 2319521 bintang-black-widow-florence-pugh-dikabarkan-gabung-di-serial-hawkeye-5HHO4ZORTJ.jpg Florence Pugh (Foto: Hollywoodreporter)

LOS ANGELES - Aktris cantik pemeran Yelena Belova dalam film Black Widow, Florence Pugh dikabarkan akan bergabung dalam serial Hawkeye.

Mengutip Screen Rant, Selasa (1/12/2020), menurut The Direct, detailnya masih belum jelas bagaimana Yelena akan menjadi faktor yang terhubung dengan serial Hawkeye.

Namun, banyak sumber yang menunjukkan bahwa mungkin dia mengenakan kostum yang terinspirasi Ronin, seperti kostum Hawkeye di Avengers Endgame.

 

Baca Juga: Marvel Gaet Hailee Steinfeld Bintangi Serial Hawkeye

Florence Pugh akan mengulangi perannya dalam serial Hawkeye dalam acara Disney+ bersama dengan sesama pembunuh dan teman lamanya Natasha Romanoff dari Scarlet Johansson’s.

Yelena Belova dilatih bersama Natasha sebagai sesama Black Widow. Natasha dilaporkan akan memberikan tongkat estafet kepada Yelena di film 2021 dan menyiapkan penampilan masa depannya di MCU.

Hawkeye bersiap untuk memulai produksi di Brooklyn minggu depan. Dengan Clint Barton (Jeremy Renner) dimulai saat melatih Kate Bishop.

Pertunjukan ini membutuhkan waktu yang panjang. Syuting awalnya akan mulai pada musim panas, tetapi tidak ada pembaruan sejak Juli. Renner mulai menggoda rutinitasnya, seolah menunjukkan akan segera dimulai.

Pertunjukan ini adalah salah satu dari banyak proyek MCU yang saat ini sedang diproduksi, dengan menyiapkan studio untuk fase 4 yang kokoh setelah awal yang sulit pada 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini