Share

Anak Terbaring Sakit, Arie Untung: Demi Kesehatan Khitan Sekalian

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 20 Desember 2021 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2519617 anak-terbaring-sakit-arie-untung-demi-kesehatan-khitan-sekalian-wJW1LiFrzK.jpg Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: IG Fenita)

JAKARTA - Arie Untung mengumumkan kabar bahwa putranya, Mezbareta Yusuf Athalla, di rawat di rumah sakit. Melalui akun Instagramnya, suami dari Fenita Arie ini bahkan terlihat mengunggah potret sang putra yang tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit, lengkap dengan infus di hidungnya.

Melihat kondisi sang putra, presenter 45 tahun itu mengaku merasa sedih. Ia bahkan mengungkapkan bahwa saat menjadi orang tua, dirinya harus sudah siap berada di fase senang dan sedih.

Baca Juga:

Restui Arie Untung Berpoligami, Fenita Arie Ajukan 2 Syarat

Arie Untung Doakan Ayah Ibu Irwansyah Segera Bertemu di Surga

Anak Fenita dan Arie Untung


"Fase jadi orang tua ternyata kaya roller coaster ya. Fase melihat anak-anak lahir, main lucu-lucu itu cuma fase awal. Sisanya sepanjang perjalanan banyak fase-fase berikutnya," ungkap Arie Untung dalam unggahannya.

"Fase senang atau sedih selalu akan hadir sepanjang hidup tinggal kita menerima Qadarullah dengan ikhlas. Fase liat anak sakit sedihnya ngalah zaman apapun. Dikirimin foto begini aja hati ancur banget," sambungnya.

Meski mengaku sedih melihat kondisi putranya, Arie mengaku berterima kasih atas doa dari orang-orang untuk kesembuhan putranya. Bahkan, ia juga menyebut bahwa putranya langsung menjalani khitan alias sunat, demi kesehatannya.

"Terimakasih doanya om tante semua. Alhamdulillah @yussuf_athalla sudah membaik kondisinya," jelasnya.

"Biar sehat adek tanpa rencana akhirnya jadinya sekalian dikhitan. Qadarullah, Kita jaga kesehatan semua ya," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini