Restui Arie Untung Berpoligami, Fenita Arie Ajukan 2 Syarat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2456025 restui-arie-untung-berpoligami-fenita-arie-ajukan-2-syarat-HGejBUnJ2V.jpg Fenita Arie izinkan Arie Untung poligami dengan dua syarat. (Foto: Instagram/@fenitarie)

JAKARTA - Presenter Fenita Arie tak melarang suaminya, Arie Untung untuk berpoligami. Namun dia memancang dua syarat yang harus dipenuhi mantan VJ MTV itu jika ingin menikah kembali. 

“Pertama, aku harus selesai duluan (meninggal), seperti Siti Khadijah. Kedua, langkahi dulu mayatku,” ujar ibu tiga anak tersebut saat menjadi bintang tamu dalam program talkshow Rumpi No Secret baru-baru ini. 

Fenita Arie dan Arie Untung. (Foto: Instagram/@fenitarie)

Fenita Arie menyadari bahwa poligami sudah diatur dalam agama yang dianutnya. Namun sebagai seorang perempuan, dia tegas mengakui, tak sanggup jika harus berbagi suami dengan perempuan lain. 

Seakan meyakinkan istrinya, Arie Untung pun memberikan tanggapan bijaknya soal poligami. Dia mengatakan, poligami adalah sunnah bagi seorang pria. “Yang wajib itu, mempertahankan rumah tangga. Dan saya memilih mempertahankan istri saya,” katanya. 

Arie Untung dan Fenita Arie menikah, pada 2005. Dari pernikahan tersebut, pasangan yang berhijrah sejak 2016 tersebut, dikaruniai dua orang anak laki-laki dan satu perempuan.*

Baca juga:

Posting Foto Lama Arie Untung Banjir Kritik, Ada Apa?

Dipetisi Warganet, Kartika Putri: Aku Menyerah 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini