Share

Bintang Sex and the City Chris Noth Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 206 2518555 bintang-sex-and-the-city-chris-noth-dituding-lakukan-pelecehan-seksual-sLtOt49diw.jpg Aktor Chris Noth dituding lakukan pelecehan seksual (Foto: AP)

LOS ANGELES-  Aktor Chris Noth dilaporkan atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita, yang disebutkan dengan nama samaran Lily dan Zoe. Mereka menuding sang aktor melakukan serangan seksual dalam insiden terpisah dari awal 2000-an.

Melansir laman Variety, Jumat (17/12/2021) Zoe menyatakan dirinya bertemu Chris Noth pada 2004 ketika ia berusia 22 tahun. Zoe kemudian menjelaskan jika dirinya kala itu bekerja di tempat yang sama dengan Noth dan para selebritis lainnya.

Chris Noth

BACA JUGA:

Gaga Muhammad Dinyinyiran Pedas Netizen saat Sampaikan Duka Cita untuk Laura Anna

Oki Setiana Dewi Sudah Bosan Jadi Ustazah di Film?

Di mana sang aktor telah menggoda serta mengundangnya ke sebuah kolam di Gedung West Hollywood sebelum akhirnya mengajaknya ke apartemen. Sedangkan Lily, yang bertemu Chris Noth di sebuah klub malam New York City pada 2005. Kala itu usianya 25 tahun, di mana Chris Noth mengundangnya kembali ke sebuah apartemen dan melakukan aksinya.

Meski begitu, dalam pernyataannya Chris Noth menyangkal tuduhan tersebut. Pemeran Sex and the City tersebut menegaskan tidak pernah melakukan hal tersebut serta turut mempertanyakan waktu pasti kejadian itu.

“Kisah itu bisa terjadi dari 30 tahun yang lalu atau 30 hari yang lalu itu adalah garis yang tidak pernah aku lewati. Sulit untuk tidak mempertanyakan garis waktu cerita ini keluar, aku tidak tahu pasti mengapa mereka muncul ke permukaan sekarang, tetapi aku tahu aku tidak menyerang para wanita itu,” kata Chris Noth, melalui perwakilan Carolina Hurley.

Chris Noth diketahui mempertanyakan garis waktu dikarenakan berita tersebut terkuak, seminggu setelah pemutaran perdana reboot Sex and the City. Sementara menyusul tuduhan ini perusahaan Peloton yang sebelumnya meluncurkan iklan besar terhadap Chris Noth, kini harus menghapus iklan tersebut.

"Setiap tuduhan penyerangan seksual harus ditanggapi dengan serius. Kami tidak mengetahui tuduhan ini ketika kami menampilkan Chris Noth dalam tanggapan kami terhadap reboot HBO,” kata Peloton.

Sex and the City ditayangkan pertama kali pada 1998 hingga 2004. Awal tahun ini HBO mengumumkan rencana untuk memulai ulang acara tersebut, yang tayang perdana pada 9 Desember diikuti oleh perilisan episode terbaru setiap minggunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini