Share

Oki Setiana Dewi Sudah Bosan Jadi Ustazah di Film?

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 33 2518485 oki-setiana-dewi-sudah-bosan-jadi-ustazah-di-film-K7WVEc0Rti.jpg Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram)

OKI Setiana Dewi sudah banyak membintangi beragam judul film Indonesia, namun perannya sebagian besar menjadi ustazah.

Tiba-tiba dia mengaku ingin selalu mengeksplore kemampuan aktingnya dengan menjajal peran baru. Itu tandanya Oki Setiana Dewi bosan?

Melihat dirinya yang berhijab, ia sadar diri soal peran-peran apa saja yang pas saat bermain film. Hal ini diungkapkan dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Biasanya sebagai pemain pengen eksplore karakter lainnya. Cuma rasanya kurang tepat dengan saya kerudung begini, peran yang aneh-aneh rasanya kurang tepat," ujar Oki Setiana Dewi dikutip pada Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: Doddy Sudrajat dan Faisal Rebutan Gala, Ceramah Oki Setiana Dewi Singgung Hak Asuh Anak Yatim Viral

Wanita yang akrab disapa Ustazah Oki ini memahami dirinya yang berkerudung tentu akan mendapatkan peran yang tidak lepas dari perihal agama. "Jadi saya harus tahu diri dengan pakaian saya seperti ini pasti perannya hampir serupa," sambungnya

Namun Oki masih berharap bisa mendapatkan peran yang berbeda dari sebelumnya. Hanya saja, dia tetap mau karakter yang bisa memberikan pesan positif.

"Mungkin suatu hari nanti perannya bukan ceramah dan ustazah lagi tapi menyampaikan pesan-pesan kebaikan," jelas kakak Ria Ricis ini.

Diketahui, sejauh ini tawaran peran yang ditawarkan selalu berkaitan dengan karakter sebagai ustazah. Tentu berdasarkan dengan kesibukannya yang memang sebagai pendakwah dari awal berkarir hingga saat ini.

"Orang-orang nawarin peran ustazah. Dari awal karier ustazah sampai hari ini. Alhamdulillah," kata Ustazah Oki

Ketika ditanya apakah dirinya bosan dengan peran sebagai pendakwah atau Ustazah, Oki Setiana Dewi tidak mengakuinya. Menurutnya menjadi pendakwah merupakan hal yang baik karena dapat menyampaikan ayat-ayat Allah SWT.

"Kalau dibilang bosen nggak ya. Kita menyampaikan ayat-ayat Allah. Jadi banyak orang bilang ya Allah bahasanya indah banget. Indah karena itu firman Allah, bukan kalimat saya," ucapnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini