Share

Laura Anna Meninggal Dunia, Gaga Muhammad: Semoga Diterima di Sisi Tuhan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 33 2518188 laura-anna-meninggal-dunia-gaga-muhammad-semoga-diterima-di-sisi-tuhan-HkGG4Yw0rg.jpg Gaga Muhammad sampaikan ucapan duka untuk Laura Anna saat sidang (Foto: MPI/ Melati Septyana Pratiwi)

JAKARTA- Gaga Muhammad turut menyampaikan ucapan duka cita untuk mantan kekasihnya, Laura Anna yang meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat hadir dalam sidang lanjutan yang digelar secara virtual. 

"Saya ingin menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi, semoga diterima di sisi Tuhan" kata Gaga Muhammad yang terhubung melalui sambungan videocall di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021). 

Gaga Muhammad

BACA JUGA:

Marshel Widianto Ungkap Keinginan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

Saksi Ahli Tak Hadir, Sidang Lanjutan Gaga Muhammad Diundur

Ucapan singkat tersebut ia sampaikan dari Rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.  Gaga Muhammad diketahui sudah ditahan sejak 2 November 2021 lalu atas pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Kuasa Hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid jua sempat membeberkan respon kliennya ketika mengetahui Laura Anna meninggal dunia. Menurut Fahmi, mata sang selebgram tampak merah kala itu.

"Seperti orang mau menangis ya, tadi malem saya ketemu," kata Fahmi.

Kepada Fahmi, Gaga juga sempat berpesan agar sang ayah, Asep Yusman mendatangi rumah duka tempat Laura Anna disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Ayah Gaga menepati permintaan putranya dengan hadir di rumah duka bersama Fahmi Bachmid, walaupun dirinya tak bertemu langsung dengan keluarga Laura.

"Saya mengambil sikap untuk tidak ke depan, untuk bertemu keluarganya. Jangan sampai menimbulkan kesalahpahaman" kata Fahmi Bachmid.

Meskipun Laura Anna sebagai pelapor telah meninggal dunia. Sidang lanjutan kasus Gaga Muhammad masih terus berlanjut. Sidang lanjutan akan digelar kembali pada Selasa, 21 Desember mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini