Share

Biodata dan Agama Laura Anna, Selebgram Meninggal Dunia yang Juga Mantan Gaga Muhammad

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517324 biodata-dan-agama-laura-anna-selebgram-meninggal-dunia-yang-juga-mantan-gaga-muhammad-U3d65CaNct.jpg Laura Anna. (Foto: Instagram)

LAURA Anna meninggal dunia dalam kondisi sakit pada Rabu (15/12/2021). Biodata dan agama Laura Anna perlu diketahui.

Laura Anna wanita yang eksis sebagai YouTuber lahir pada 20 September 2000. Akun YouTube miliknya adalah Laura TV.

Selebgram cantik yang namanya kian dikenal gegara kasus kecelakaan saat bersama mantan pacarnya Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna harus mengalami kelumpuhan.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia, 3 Postingan Terakhir sang Selebgram Bikin Pilu

 laura anna

Berdasar pengakuan Laura Anna, Gaga Muhammad dinilai tidak bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya. Sang mantan pacar beserta keluarga pun dianggap tak bersimpati di tengah kondisi kakinya yang mengalami kelumpuhan.

Saat itu, ia mengalami kecelakaan pada usia 19 tahun dan kasusnya baru diusut sekarang. Ya, selama beberapa pekan terakhir, persidangan kasus kecelakaan ini terus bergulir.

Meski Laura sendiri tak bisa hadir langsung dalam persidangan, namun banyak orang baik yang telah membantunya.

Wanita 21 tahun inipun tegar menghadapi kondisi apapun pasca-kecelakaan. Hak kebebasan Laura Anna untuk beraktivitas seperti orang normal pun terganggu karena penyakitnya.

Ia sangat tegar dalam menjalaninya. Namun Tuhan berkata lain, hari ini selebgram cantik itu harus menghadap Yang Maha Kuasa.

Soal pemakaman, jenazah Laura Anna saat ini disemayamkan Grand Heaven. Terdapat pula acara penghiburan dan pada Kamis 16 Desember 2021, dan Laura Anna akan dikremasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini