Share

Cara Anrez Adelio dan Ersya Aurelie Bangun Chemistry di Anak Jalanan A New Beginning

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 598 2516518 cara-anrez-adelio-dan-ersya-aurelie-bangun-chemistry-di-anak-jalanan-a-new-beginning-ar5onbNPNe.jpeg Anrez Adelio dan Ersya Aurelie (Foto: MPI/ Siska Permata Sari)

JAKARTA- Pemain sinteron, Anrez Adelio dan Ersya Aurelie disatukan dalam sinetron terbaru GTV, Anak Jalanan A New Beginning. Tayangan ini merupakan reboot dari sinetron Anak Jalanan yang diproduksi pada 2015 dengan pemeran utama yang berbeda.

Anrez Adelio dan Ersya Aurelie menghidupkan peran Boy dan Reva yang sebelumnya diperankan Stefan William dan Natashan Wilona. Memerankan pasangan utama dalam sinetron, mereka pun mempunyai cara tersendiri untuk membangun chemistry.

“Setiap orang punya cara beda-beda buat menyatukan chemistry, bisa makan bareng, ngobrol bareng, atau main games bareng. Kalau yang kita lakuin sih ngobrol, dan biasanya (chemistry) akan tercipta saat ada eye contact, ada tukar pikiran,” kata Anrez di acara syukuran penayangan perdana sinetron Anak Jalanan A New Beginning di kawasan Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/12/2021).

BACA JUGA:

Rilis Album Teruslah Berharap, Judika Terinspirasi dari Pandemi hingga Drama Korea

Anak Jalanan A New Beginning Tayang Perdana, MNC Pictures Gelar Nobar dan Syukuran

Anrez dan Ersya juga membiarkan chemistry datang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. “Scene kita saat ini sih belum romance yang berat gitu, yang drama. Masih adegan seru-seruan, berantem, adu mulut. Ya kalau kita sih let it flow aja,” ujar Ersya. 

Menggantikan Natasha Wilona dan Stefan William, Anrez serta Ersya berharap bisa memberikan warna baru yang segar dalam sinetron garapan sutradara Rudi Aryanto tersebut.

“Mudah-mudahan cara Anrez memerankan bisa tetap dicintai, bisa diterima, dan memberikan sesuatu yang baru untuk para penonton,” kata Anrez.

“Harapan ke depannya semoga bisa tetap menghibur dan membawa warna baru buat Reva, karena kan kita enggak sama persis dengan yang kemarin, jadi semoga enggak jadi perbandingan juga,” harap Ersya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini