Share

Sudah Cerai, Rizki DA Ingin Urus Anak Bersama Nadya Mustika Rahayu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516623 sudah-cerai-rizki-da-ingin-urus-anak-bersama-nadya-mustika-rahayu-IshUf3JUqh.jpg Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Joss Photography)

WALAU sudah cerai, Rizki DA ingin tetap mengasuh buah hatinya, Baby Syaki, bersama mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Kini hak asuh Baby Syaki memang jatuh ke tangan Nadya. 

Ia mengaku tak ada permasalahan mengenai anak dengan Nadya Mustika Rahayu setelah resmi bercerai. Rizki juga paham bahwa buah hati memang harus diasuh bersama meski sudah tak lagi dalam ikatan pernikahan.

"Bener-bener enggak ada yang dipermasalahkan. itu adalah titipan yang harus dijaga bareng-bareng, " ujar Rizki, ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Nadya Mustika Rahayu Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Usai Diceraikan Rizky DA, Isinya Bikin Hati Luluh

Tetapi pemilik nama asli Rizki Syafaruddin Hasibuan ini enggan membahas masalah perceraiannya lebih banyak. Meski perceraian itu berat, dia memaknai semua yang dilaluinya tahun ini dengan ucapan syukur.

"Selalu bersyukur. Kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri. dan saya harapannya juga ke depannya jauh lebih baik," ungkap Rizki

"Kita bersyukur apa yang kita lalui itu, baik itu musibah, baik itu peningkatan, yang pastinya selalu bersyukur," lanjutnya.

Seperti diketahui, Rizki DA dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020 usai menjalani taaruf. Sayangnya, selang satu bulan setelah menikah, Rizki dikabarkan sudah menjatuhkan talak pada istrinya.

Setelah Nadya melahirkan anak pertama, rumah tangga mereka kembali rujuk. Rizki bahkan sudah sempat kembali mengucapkan ijab kabul bertepatan dengan momen Idul Adha, tepatnya pada Juli 2021.

Sayangnya, selang dua bulan kemudian Rizki mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 23 September 2021. Permohonan talak itu dikabulkan pengadilan pada 9 Desember lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini