Share

Nadya Mustika Rahayu Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Usai Diceraikan Rizky DA, Isinya Bikin Hati Luluh

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513167 nadya-mustika-rahayu-tulis-pesan-menyentuh-untuk-anak-usai-diceraikan-rizky-da-isinya-bikin-hati-luluh-cCyrkJcbYd.jpg Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram)

NADYA Mustika Rahayu resmi digugat cerai oleh Rizki DA sejak 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama (PA) Soreang, Bandung, Jawa Barat. Nadya pun tulis pesan menyentuh untuk sang anak di setelah proses perceraian mereka.

Kabar perceraian keduanya ini mulai mencuat dan ramai di media sejak Senin (6/12/2021). Namun sidang cerai Rizki DA dan Nadya digelar Kamis 2 Desember 2021 pekan lalu.

Di tengah kabar tersebut, Nadya kedapatan mengunggah potret buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan, di media sosial Instagram.

Baca Juga: Rizki DA Resmi Ajukan Talak Cerai Nadya Mustika Rahayu

 nadya

Bayi yang belum genap satu tahun itu tampak sedang tertidur pulas dengan posisi menyamping. Potret itu juga dilengkapi pesan singkat darinya untuk sang buah hati.

“Sehat terus anak baik,” kata Nadya Mustika Rahayu dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (7/12/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Di awal pernikahan, rumah tangga mereka telah diterpa isu pisah ranjang hingga talak menalak. Kabar itu bahkan berembus ketika Nadya sedang mengandung.

Kini, kabar perceraian itu semakin diperkuat lewat pernyataan Panitera PA Bandung Subai SH. “Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana), nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon tapi diundur," kata Subai. “Yang sidang pertama hanya kuasanya saja, sidang lagi tanggal 9 Desember kalau enggak salah," ujar dia lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini