Share

Park So Dam Jalani Masa Pemulihan setelah Operasi Kanker Tiroid Papiler

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2516316 park-so-dam-jalani-masa-pemulihan-setelah-operasi-kanker-tiroid-papiler-0XrO2lvhaW.jpg Park So Dam. (Foto: tvN)

SEOUL - Park So Dam diketahui menjalani operasi kanker tiroid papiler, pada 12 Desember 2021. Saat ini, sang aktris diketahui tengah menjalani masa pemulihan pascaoperasi. 

“Aktris Park So Dam didiagnosa menderita kanker tiroid papiler saat melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. Atas rekomendasi dokter, dia akhirnya menjalani operasi,” tutur Artist Company seperti dikutip dari Soompi, Senin (13/12/2021). 

Park So Dam. (Foto: Big Issue)

Karena operasi tersebut, maka aktris 30 tahun itu absen dari promosi film terbarunya, Special Delivery. “Dia sangat kecewa karena tidak bisa bertemu dengan penggemar yang telah menunggu dan mendukungnya dalam acara itu,” ungkap agensi itu. 

Film tersebut berkisah tentang seorang supir andal yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengantarkan sebuah paket spesial. Ia berusaha mengantar paket itu meski harus dikejar oleh polisi gangster. 

Park So Dam berperan sebagai Eun Ha, seorang supir yang dikenal sebagai kurir yang cakap mengantarkan berbagai barang dengan cepat dan aman. Dalam film ini, dia beradu akting dengan Song Sae Byuk dan Jung Hyun Joon.*

Baca juga:

Alasan Sutradara Bong Joon Ho Gaet Park So Dam Bintangi Parasite

Dea Ananda Hamil, Leony Vitria: Aku Orang Pertama yang Tahu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini