Share

Park So Dam Positif Covid-19 di Tengah Masa Pemulihan Pascaoperasi Kanker Tiroid

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 33 2544129 park-so-dam-positif-covid-19-di-tengah-masa-pemulihan-pascaoperasi-kanker-tiroid-RqSbs5aQoj.jpeg Park So Dam (Foto: Instagram/ @sodam_park_0908)

SEOUL- Aktris Korea Park So Dam ternyata sempat terpapar Covid-19 di tengah masa pemulihannya dari operasi kanker tiroid papiler. Hal tersebut diumukan oleh agensi sang aktris, Artist Company.

“Setelah operasi, Park So Dam sering ke rumah sakit untuk pengobatan. Kemudian ia menjalani tes PCR, dan hasilnya positif,” tulis Artist Company, seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (8/2/2022).

Park So Dam

Meski begitu, saat ini ia sudah bebas dari masa karantinanya. Agensinya mengatakan, kesehatan bintang Parasite itu terpantau baik. “Dia sudah berhenti karantina dan tidak ada masalah dengan kesehatannya,” ungkap agensi itu.

Park So Dam menjalani operasi kanker tiroid papiler pada 12 Desember 2021. Sang aktris didiagnosis menderita kanker tiroid papiler saat sedang melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

Karena harus menjalani pemulihan pascaoperasi, Park So Dam terpaksa absen dari agenda promosi film terbarunya, Special Delivery, yang rilis pada 19 Januari lalu.

Special Delivery bercerita tentang seorang kurir yang mempertaruhkan hidupnya untuk mengantarkan sebuah paket spesial. Nyawanya terancam karena dikejar oleh polisi gangster.

Park So Dam memerankan karakter utama bernama Eun Ha, seorang supir yang dikenal cakap sebagai kurir. Ia selalu mengantarkan barang dengan aman dan cepat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini