Park So Dam Bintangi Film Spionase Ghost

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 206 2340543 park-so-dam-bintangi-film-spionase-ghost-0SeaK1aw9G.jpg Park So Dam bintangi film spionase Ghost. (Foto: CJ Entertainment)

SEOUL - Aktris Park So Dam mengantongi proyek layar lebar terbarunya, setelah sukses besar Parasite pada pertengahan 2019-2020. Dia membintangi film laga-spionase arahan Lee Hae Young, Ghost

Film ini bersetting sekitar tahun 1933, ketika Korea Selatan berada di bawah kekuasaan Jepang. Kisahnya tentang lima orang yang diciduk dan dituduh sebagai ghost, julukan untuk mata-mata anti-Jepang. 

Park So Dam. (Foto: Big Issue)

Mereka diisolasi di sebuah hotel dan diinterogasi oleh tentara Jepang. Kelima orang tersebut harus menggunakan akal mereka untuk bisa keluar dari hotel tersebut. Namun dalam prosesnya, mereka mulai saling mencurigai dan meragukan satu sama lain. 

Park So Dam akan berperan sebagai Yuriko, seorang sekretaris pejabat tinggi Jepang di Korea Selatan. Dia akan beradu akting dengan aktor Sol Kyung Gu yang akan melakoni karakter Murayama Jyunji.

Sebelum menjadi polisi, Jyunji merupakan mantan tentara yang merupakan bagian dari agen mata-mata militer Jepang. Dia kemudian ditugasi untuk mengawasi komunikasi para pejabat kolonial Jepang di Korea Selatan.

Baca juga: Kontak dengan Pasien Positif, Park So Dam Jalani Tes COVID-19 

Aktris Honey Lee dipercaya untuk menghidupkan peran Park Cha Kyung, seorang karyawan yang bertugas untuk merekam pesan sandi. Dia memiliki rekan kerja bernama Baek Ho yang diperankan oleh Kim Dong Hee.

 Honey Lee. (Foto: Cosmopolitan)

Seo Hyun Woo akan berperan sebagai Chun Kye Jang, kriptografer cerdas yang dikenal pemalu. Sementara Park Hae Soo menghidupkan lakon Kaito, agen keamanan yang memimpin penyelidikan kasus Ghost

Dengan terpilihnya deretan pemeran film Ghost, Park So Dam cs dikabarkan sudah memulai syuting sejak 4 Januari silam.*

Baca juga: Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini