Share

Imbas Tragedi Konser Astroworld, Travis Scott Diboikot

Hasyim Ashari, MNC Portal · Senin 13 Desember 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2516199 imbas-tragedi-konser-astroworld-travis-scott-diboikot-nBxlm7RMwA.jpg Travis Scott (Foto: IG Travis)

LOS ANGELES – Rapper Hollywood Travis Scott dilaporkan tidak akan tampil di festival Coachella Valley Music and Arts tahun 2022. Hal tersebut diakibatkan karena imbas dari tragedi kericuhan konser Astroworld di Houston yang memakan korban.

Menurut laporan dari Variety, kekasih Kylie Jenner itu telah diboikot dan dikeluarkan dari line up untuk pertunjukkan konser festival mendatang.

Baca Juga:

Hormati Keluarga Korban Konser Travis Scott, Drake Tunda Perilisan Lagu

Bocah 9 Tahun Jadi Korban Tewas dalam Konser Maut Travis Scott

Travis Scott


Selain itu, laporan tersebut menambahkan bahwa muncul sebuah petisi dari laman change.org yang menuntut penghapusannya dari jajaran bintang tamu festival Coachella. Petisi itu berhasil mengumpulkan sebanyak 60 ribu tanda tangan.

Tidak hanya mendapat petisi, Travis Scott juga mendapat kecaman dan tanggapan negatif dari netizen secara besar-besaran di seluruh media sosial pasca terjadinya insiden kericuhan konsernya yang menelan sepuluh korban jiwa.

Sebelumnya, Travis Scott merupakan bintang utama dari festival Coachella satu tahun lalu tepatnya pada bulan Januari 2020 bersama pengisi acara lain seperti Frank Ocean, dan Rage Against the Machine.

Festival Coachella Valley Music and Arts sebelumnya sempat dihentikan karena dihantam oleh gelombang pandemi. Namun, rencananya konser tersebut akan digelar kembali pada tahun depan meskipun kondisi pandemi belum kondusif.

Berdasarkan keterangan dari pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa Festival Coachella Valley Music and Arts akan berlangsung pada akhir pekan tanggal 15-17 April dan 22-24 April di Empire Polo Grounds di Indio, California.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini