Konser Berujung Rusuh, Travis Scott Dituntut Penggemar

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 08 November 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 205 2498668 konser-berujung-rusuh-travis-scott-dituntut-penggemar-1TIu7YMTQ3.jpg Travis Scott digugat penggemar setelah Festival Astroworld menewaskan 8 penonton. (Foto: XXL Magazine/Instagram/@travissott)

TEXAS - Travis Scott dan Drake harus menghadapi tuntutan hukum setelah Festival Astroworld menewaskan delapan penonton, pada 5 November silam. Daily Mail melaporkan, gugatan didaftarkan di Pengadilan Texas, Amerika Serikat. 

Adalah Kristian Paredes, pria asal Austin, Texas yang menggugat kedua musisi tersebut bersama Live Nation Entertainment selaku organizer Festival Astroworld. Pria itu juga turut menuntut Harris County Sports and Convention Corporation selaku pemilik venue konser. 

Konser Travis Scott berujung rusuh. (Foto: Instagram/@travisscott)

Dalam gugatannya, Kristian mengatakan, Travis dan Drake tetap tampil meski kerumunan penonton terlihat semakin tidak terkendali. Dia mengklaim, mengalami cedera akibat kekacauan itu dan menuntut ganti rugi senilai USD1 juta atau setara Rp14,3 miliar. 

Mengutip Deadline, Senin (8/11/2021), kerusuhan mulai terjadi saat Drake memasuki panggung. Penonton mulai berdesak-desakan dan terinjak. Namun saat kekacauan itu terjadi, Drake dan Travis tetap melanjutkan penampilan mereka. 

Tak hanya Kristian Paredes, Travis Scott juga dituntut Manuel Souza, penonton yang menghadiri konser tersebut. Dia menuntut kekasih Kylie Jenner itu karena mengabaikan keselamatan penggemar dengan tetap melanjutkan konser di tengah kerusuhan.*

Baca juga:

Kylie Jenner Hamil Anak ke-2 dari Travis Scott

Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini