Share

Perselingkuhan Junior Roberts Terbongkar, Kerap Berhubungan Intim di Toilet?

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 33 2515347 perselingkuhan-junior-roberts-terbongkar-kerap-berhubungan-intim-di-toilet-1ABkCJfI1H.jpg Junior Roberts. (Foto: Instagram/@juniorrobertss)

JAKARTA - Cerita perselingkuhan Junior Roberts dibongkar oleh seseorang yang mengklaim diri sebagai sepupu Hanggini Purinda Retto, mantan kekasih sang aktor. Ceritanya diunggah akun @playitsafebabyofficial di Instagram, pada 10 Desember 2021. 

Orang itu menyebut, Junior sudah menyelingkuhi Hanggini sejak Agustus 2021. Meski mengetahui ketidaksetiaan sang kekasih, aktris yang akrab disapa Jeha itu memilih untuk bertahan. Bahkan, dia masih terlihat berlibur bersama keluarga Junior.

Perselingkuhan Junior Roberts. (Foto: Instagram/@playitsafebaby)

Namun sebelum keduanya mengakhiri hubungan tersebut pada 10 November silam, Hanggini diketahui sempat mengonfrontasi perselingkuhan Junior. Dia bahkan memperlihatkan video yang memperlihatkan Junior dan Rebecca Klopper berciuman. 

“Pas mutusin Juju (Junior), Jeha (Hanggini) kasih video Juju ciuman sama Becca. Juju mengelak (dengan bilang) ‘Cuma akting, bercanda’. Ya kali, gila! Adik gue layak mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari dia. Ganteng doang, najis,” tulis orang tersebut. 

Selain itu, sumber lain mengklaim Hanggini sebenarnya sudah mencurigai perselingkuhan Junior sejak lama. Dia sempat menemukan masker dengan bekas lipstik milik perempuan di dalam mobil Junior Roberts.

Baca juga: Video Mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper Viral, Begini Respons Hanggini  

Lebih jauh sumber tersebut mengatakan, cara Hanggini memutuskan hubungannya dengan Juju keren. “Elegan, enggak pakai nangis dan drama. Malah Juju yang menangis bombay. Air mata buaya,” ungkap sumber tersebut. 

Junior Roberts dan Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/@juniorrobertss)

Cerita perselingkuhan Junior Roberts, menurut akun @playitsafebabyofficial bahkan sudah diketahui oleh keluarga Hanggini. “Ibu Jeha sudah tahu. Banyak bukti, tapi aku enggak tahu siapa yang spill ke media. Juju dan Becca itu sering ewita (berhubungan intim) di toilet. Geli.” 

Meski begitu, klaim seputar perselingkuhan dan tudingan Junior Roberts dan Rebecca Klopper kerap berhubungan badan itu belum diklarifikasi oleh kedua belah pihak. Sehingga sejauh ini belum dipastikan kebenarannya.*

Baca juga: Resmi Menjanda, Nadya Mustika Rahayu Ungkap Rasa Trauma

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini