Share

Dekat dengan Arbani Yasiz, Hanggini: Pas Adegan Romantis Awkward Sih

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 598 2705893 dekat-dengan-arbani-yasiz-hanggini-pas-adegan-romantis-awkward-sih-TnrURAr4lJ.jpg Hanggini (Foto: Annastasya/MPI)

JAKARTA - Hanggini terlibat dalam sebuah serial terbaru berjudul My Comic Boyfriend yang tayang di Vision+. Resmi ditayangkan pada hari ini, Jumat (11/11/2022) serial besutan sutradara Reka Wijaya ini mengisahkan seorang gadis yang menjalin asmara dengan tokoh komik favoritnya.

Wanita yang akrab disapa Jeha ini didapuk untuk memerankan tokoh anak SMA bernama Naya. Naya sendiri dikisahkan sebagai seorang gadis yang mengidolakan salah satu tokoh dalam komik bernama Jetta.

Ia pun berharap jika suatu saat Jetta bisa benar-benar hadir di dunia nyata. Sampai akhirnya, Jetta yang sosoknya selama ini hanya bisa dibayangkan benar-benar nyata ada di depan matanya.

Tokoh Jetta sendiri diketahui diperankan oleh Arbani Yasiz. Untuk bisa memerankan karakter Naya yang jatuh cinta pada Jetta, mantan kekasih Junior Robert ini pun mengaku sempat salah tingkah selama proses syuting. Apalagi ia dan Arbani sudah cukup dekat layaknya kakak-adik.

“Kita (Hanggini dan Arbani) tuh udah kayak kakak adik. Sampai sekarang aja aku panggil dia (Arbani) tuh mas. Jadi pas adegan romantis itu awkward sih,” ungkap Hanggini, saat Konferensi Pers ‘My Comic Boyfriend’, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/22).

Jeha sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Arbani sama-sama berusaha keras untuk membangun chemistry di serial tersebut. Salah satunya agar tidak terlihat seperti kakak adik dan membiasakan diri untuk sama-sama memanggil dengan sebutan nama karakter masing-masing.

Hanggini (Tasya/MPI)

“Pas reading tuh kita berusaha dan aku ngomong ke Arbani, ‘mas kamu itu Jetta, aku Naya’ bukan adik kakak ya. Kita juga berusaha nggak panggil mas sama adik, walaupun kadang masih keceplosan ya,” ucapnya.

Walau awalnya sempat canggung dan grogi, akting dari Jeha dan Bani tentu saja tak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan cukup bisa memerankan karakter Jetta dan Naya dengan baik. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

My Comic Boyfriend merupakan serial terbaru dari Vision+ garapan sutradara, Reka Wijaya. Serial bergenre drama komedi ini mengisahkan seorang gadis SMA bernama Naya, yang begitu terobsesi dengan karakter komik bernama Jetta.

Suatu hari, Naya berdoa agar sosok Jetta bisa hadir di dunia nyata untuk menemani masa-masa terakhirnya sebagai siswa SMA. Bagaimana kelanjutan kisah antara Naya dan Jetta?

My Comic Boyfriend berjumlah 10 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+ pada Jumat 11 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini