Share

Resmi Menjanda, Nadya Mustika Rahayu Ungkap Rasa Trauma

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2514870 resmi-menjanda-nadya-mustika-rahayu-ungkap-rasa-trauma-U2oFREFEao.jpg Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

JAKARTA - Pengadilan Agama (PA) Soreang Bandung resmi memutus cerai pernikahan Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu, pada 9 Desember 2021. Setelah resmi menjanda, Nadya diketahui menumpahkan perasaannya lewat Instagram. 

“Berkata Umair bin Hubaib rahimahullah: Barangsiapa yang bersabar menghadapi sesuatu hal yang ia tidak disukai, niscaya ia akan mendapatkan apa yang ia sukai,” ujarnya mengutip unggahan akun @thesunnah_path.

 Rizki 2R dan istri, Nadya. (Foto: Joss Photography)

Tak hanya soal kesabaran, perempuan 21 tahun tersebut juga membahas tentang rasa trauma dalam mencintai seseorang. Hal itu tercermin dari petikan lirik lagu milik Arvian Dwi berjudul, Ajarkan Aku yang diunggahnya di Insta Story.

Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi,” bunyi penggalan lirik lagu tersebut. Bersama lirik itu, ibu satu anak tersebut menambahkan caption, “Suka lagu ini sejak minggu lalu.” 

Baca juga: Keluarga Ungkap Kejanggalan Pernikahan Rizki 2R dan Nadya Mustika

Rizki 2R menikahi Nadya Mustika Rahayu pada Juli 2020. Tak lama setelah menikah, pasangan ini sudah diterpa isu pisah ranjang dan perceraian. Namun kala itu, Nadya berusaha meyakinkan bahwa pernikahan mereka masih harmonis. 

Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

Hubungan mereka semakin rumit setelah sang pedangdut meragukan anak yang dikandung Nadya sebagai darah dagingnya. Bahkan Rizku sempat mengungkapkan keinginannya melakukan tes DNA atas bayi laki-laki bernama Syaki tersebut.*

Baca juga: Rizky Billar akan Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Lesti Kejora Melahirkan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini