Biodata Jeff Smith, Baru 3 Bulan Bebas dari Jerat Hukum Narkoba, Eh Ketangkap Lagi!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2514096 biodata-jeff-smith-baru-3-bulan-bebas-dari-jerat-hukum-narkoba-eh-ketangkap-lagi-qUpOAgWasu.jpg Jeff Smith. (Foto: MPI)

JEFF Smith atau artis JS ditangkap narkoba lagi padahal belum 3 bulan baru bebas dari penjara karena kasus sama. Berikut biodata sang artis yang bisa Anda simak.

Jeff Smith atau Mark Jeffrey Smith lahir Jakarta 22 tahun silam. Ia merupakan bintang sinetron muda yang masih aktif di layar kaca.

Berbagai judul sinetron telah dibintanginya juga beberapa deretan film Indonesia. Seperti Alas Pati, 4 Mantan dan sebagainya.

 Jeff Smith

Lucunya, artis JS ini pernah ditangkap narkoba pada 15 April 2021 lalu. Kini ia mengulang kembali kesalahannya memakai barang haram untuk kedua kalinya.

Jeff Smith pada Rabu (8/12/2021) kembali ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya. Namun untuk barang bukti serta kronologi lanjutan belum bisa dirilis.

Sementara itu, pada kasus narkoba Jeff Smith pertama, ia ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aktor The Underdogs itu diketahui menyimpan dan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Jeff Smith kala itu ditahan di Polres Jakarta Barat sehari setelah ditangkap. Dengan vonis sebulan lebih ringan dari tuntutan JPU, Jeff dinyatakan bebas pada 14 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini