Jadi Berlin di Money Heist Versi Korea, Park Hae Soo Dapat Dukungan Pedro Alonso

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513892 jadi-berlin-di-money-heist-versi-korea-park-hae-soo-dapat-dukungan-pedro-alonso-BSISp03zHY.jfif Park Hae Soo dan Pedro Alonso (Foto: Netflix/ Devdiscourse)

SEOUL- Serial asal Spanyol, La Casa de Papel alias Money Heist menuai kesuksesan besar di kancah internasional. Bahkan, serial tersebut akan dibuat dalam versi Korea dengan judul yang sama. 

Park Hae Soo bahkan didapuk menjadi salah satu jajaran pemain utama. Bintang Squid Game tersebut akan berperan sebagai Berlin yang dimainkan oleh Pedro Alonso dalam versi aslinya. 

Dia pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari serial tersebut. Terlebih dia akan menghidupkan salah satu tokoh penting di dalamnya. 

Park Hae Soo

BACA JUGA:

Sebelum Meninggal, Bibi Andriansyah Beberapa Kali Selamat dari Kecelakaan

Rindu, Gala Sky Peluk Seorang Pria dan Ciumi Foto Vanessa Angel

"Sebuah kehormatan bagiku untuk terlibat di serial yang menakjubkan ini. Dan terlebih lagi untuk membuat Berlin menjadi karakter yang luar biasa," kata Park Hae Soo dikutip dari akun Twitter Netflix Indonesia, dikutip Rabu (8/12/2021). 

Park Hae Soo juga tampaknya mendapatkan dukungan dari Pedro Alonso. Sama-sama memerankan tokoh Berlin, aktor 50 tahun itu mengirimkan topeng Money Heist miliknya kepada aktor asal Korea Selatan itu.

“Terimakasih Pedro karena sudah mengirimkan topeng yang terkenal ini,” kata Park Hae Soo.

"Dalam versi Korea, kami juga memiliki topeng yang spesial. Saat kami menunjukannya awal tahun depan, aku akan mengirimkan satu untuk Pedro," lanjutnya.

Selain dibintangi Park Hae Soo, serial Money Heist versi Korea juga akan diramaikan oleh Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo, Lee Won Jong, dan Park Myung Hoon. Ditulis oleh Ryu Yong-Jae dan disutradarai Kim Sung Ho, serial ini belum mendapatkan tanggal tayang resmi namun dipastikan siap tayang di tahun 2022 mendatang.

“Sebagai aktor dan penggemar serialnya, aku ingin berterima kasih untuk para pemain dan kru Money Heist karena telah menciptakan serial sebagus ini. Kami tidak sabar ingin mempersembahkan untuk kalian Money Heist versi Korea di tahun 2022,” tutup Park Hae Soo.

Money Heist merupakan sebuah serial drama perampokan dari Spanyol yang berfokus pada sebuah tim, dikepalai sosok bernama The Professor, yang berniat melakukan pencurian terbesar di sepanjang sejarah dunia. Penuh intrik dan lika-liku khas telenovela, serial ini berhasil memikat hati penggemar seluruh dunia sejak tayang Mei 2017 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini