Share

Sebelum Meninggal, Bibi Andriansyah Beberapa Kali Selamat dari Kecelakaan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513877 sebelum-meninggal-bibi-andriansyah-beberapa-kali-selamat-dari-kecelakaan-vtyU0KSmli.jpg Dewi Zuhriati dan H. Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

JAKARTA - H. Faisal tak menyangka akan kehilangan putra sulungnya, Bibi Andriansyah dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November silam. Pasalnya, putranya itu sempat beberapa kali terlibat kecelakaan maut. 

Dewi Zuhriati mengatakan, dirinya dan sang suami berada di tempat berbeda saat menerima kabar duka itu dari putra kedua mereka, Frans. “Saya sampai menangis kejer waktu dengar kabar itu,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Rabu (8/12/2021). 

Sementara itu, Faisal mengaku sempat kaget saat menerima kabar putra sulung dan menantunya meninggal dunia akibat kecelakaan. Pasalnya, dia mengaku, Bibi Andriansyah sempat beberapa kali terlibat kecelakaan. 

“Selama ini Bibi selalu selamat. Makanya saya sempat tidak yakin dia sudah meninggal dunia. Tapi saat tahu kabar itu benar, saya remuk banget! Seperti sudah tidak punya tulang, lemas,” tuturnya lagi. 

Meski sudah diberi tahu bahwa putra dan menantunya meninggal dunia, Dewi dan Faisal berusaha menghibur diri dengan berpikir bahwa anak-anak mereka masih hidup. “Tapi, itu terjadi. Mereka sudah enggak ada,” tutur Dewi Zuhriati.*

Baca juga:

Mayang Bawa Barang-barang Vanessa Angel, Fuji: Etika Saja Sih

Tak Sengaja Difollow V BTS, Akun IG Jennie BLACKPINK Diteror Warganet

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini