Terungkap Alasan Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika Rahayu

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513863 terungkap-alasan-rizki-da-talak-cerai-nadya-mustika-rahayu-qlUWizi66m.jpg Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: IG)

JAKARTA - Rizki DA resmi mengajukan talak cerai terhadap istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Lantas, publik pun banyak yang bertanya terkait alasan Rizki menggugat cerai sang istri.

Mustofa selaku Humas PA Bandung lantas membeberkan alasan perceraian tersebut. Melalui konferensi pers secara virtual, Mustofa mengatakan keretakkan rumah tangga keduanya dipicu masalah komitmen dalam hubungan suami istri.

Baca Juga:

Talak Cerai, Sidang Rizki DA dan Nadya Mustika Sudah Digelar

Perjalanan Cinta Rizki DA dan Nadya Mustika: Sempat Rujuk, Kini Proses Cerai 

Rizki DA dan Nadya Mustika

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain, itu garis besarnya tapi secara detailnya kan nanti dalam persidangan akan terungkap," ungkap Mustafa, Rabu (8/12/2021).

Sebelumnya, sidang perdana perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika telah digelar pada Kamis, 2 Desember 2021. Hanya saja, sidang tersebut tidak dihadiri kedua pihak.

Karena itu, majelis hakim PA Bandung belum melakukan mediasi kepada pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 lalu.

"Sidang perdana belum mediasi baru menghadirkan para pihak yang hadir hanya kuasa hukum dari Rizky, kuasa hukumnya aja. Rizky belum hadir pihak istrinya juga belum hadir," ujarnya.

Mustofa juga menyebut permohonan talak cerai Rizky tidak disertai gugatan hak asuh anak. Namun, dia mengaku belum mengetahui alasan sang penyanyi tidak mengajukan gugatan hak asuh tersebut.

"Dalam sidang cerai ini Murni cerai talak diajukan oleh suami sedangkan mengenai pengasuhan anak tidak dibahas dalam permohonan tersebut, jadi murni saja perceraian," kata Mustofa.

Seperti diketahui, kabar perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika sempat menghebohkan publik. Pasalnya usia pernikahannya pun masih seumur jagung.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syakki Ramadhan. Isu keretakan rumah tangganya pun berembus sejak September lalu.

Meski sempat rujuk, namun keduanya telah pisah rumah sejak Agustus lalu. Diketahui, Rizki memilih tinggal di Bandung, Jawa Barat, sementara Nadya pun menetap di Jakarta bersama putra tunggalnya.

"Menurut data yang masuk sudah pisah rumah. Pokoknya sekitar bulan Agustus, saya hanya baca sepintas saja surat permohonannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini