Demi Anak, Kenang Mirdad Pilih Tinggal Tak Jauh dari Istri

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513823 demi-anak-kenang-mirdad-pilih-tinggal-tak-jauh-dari-istri-rwo3u5U3nM.jpg Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna memilih untuk pisah rumah. Hal itu diungkapkan oleh Zikri Muhammad Luthfi, kuasa hukum adik Nana Mirdad tersebut. 

“Mereka sudah pisah rumah. Tapi, komunikasi tetap berjalan baik. Kenang juga tidak dipersulit untuk bertemu anak-anaknya. Jadi, tidak ada masalah,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 7 Desember 2021. 

Baca juga: Ikhlas Cerai, Kenang Mirdad Perjuangkan Hak Asuh Anak

Selain itu, Zikri mengaku, kliennya memilih tinggal tidak jauh dari rumah yang ditinggali istri dan anak-anaknya. Hal itu dilakukannya agar mempermudah aksesnya untuk menemui sang buah hati. 

“Yang pasti mereka sudah tinggal terpisah. Namun dia tinggal tidak jauh dari kediaman Tyna sekarang,” ujar Zikri menambahkan. 

Pernyataan kuasa hukum Kenang Mirdad itu turut diamini oleh Tyna Kanna. Dia menegaskan, sudah sepakat untuk bercerai dan memutuskan untuk tetap menjaga hubungan baik demi anak. “Sudah, kami sudah pisah rumah. Insya Allah, kami tetap baik-baik saja kok,” tuturnya singkat. 

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pada sidang yang digelar pada 7 Desember silam, Tyna menyodorkan saksi di persidangan.*

Baca juga: Tak Sengaja Difollow V BTS, Akun IG Jennie BLACKPINK Diteror Warganet

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini