Share

Papa Surya Terkena Stroke karena Andin, Bagaimana Keadaanya? Dengarkan di Audio Series dari RCTI+

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 598 2513119 papa-surya-terkena-stroke-karena-andin-bagaimana-keadaanya-dengarkan-di-audio-series-dari-rcti-nfnqjkz1pZ.jpeg Audio Series Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Fans setia Ikatan Cinta pasti setuju jika sinetron yang menjadi favorit masyarakat yaitu Ikatan Cinta. Sekarang terdapat kabar gembira untuk kalian yang menjadi fans setia untuk menonton Ikatan Cinta.

Ayo rasakan pengalaman berbeda untuk menikmati Ikatan Cinta dengan Audio Series Ikatan Cinta yang bisa kamu akses di RCTI+. Dan gak kalah seru pastinya melalui Audio kamu juga bisa melakukan apapun sambil mendengarkan Audionya. Sudah sampai mana ya ceritanya?

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Nekat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ustadz Ini Bicara Hukum Memindahkan Kuburan

Heboh Pamer Dada, Siskaeee Buat Pengakuan Mencengangkan soal Prostitusi dan Ajakan Pejabat

Papa Surya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi pada putri tercintanya,”Memang pah,gen anak itu secara gak langsung ditentukan dari ibunya,ya kalau ibunya gak jelas bisa aja “ ucap Mama Sarah.

Papa surya tidak terima akan hal ini dan berkata “ Andin gak mungkin kaya gitu, papah tau Andin kaya gimana !”. “Udahlah pa,jangan percaya sama fisik doang buktinya loh fakta meskipun Andin memang kelihatan anak baik - baik”. Karena MamahSarah dan Papa Surya terus berdebat, tiba-tiba Papa Surya pun pusing dan terjatuh membuat semuanya panik.

Dokter sudah dipanggil ke Rumah dan Papa Surya mulai sadar, dokter memeriksa dan mengajak Papah Surya untuk mengetes indra geraknya. Ternyata,tangan dan kaki tidak ada tenaga dan sulit digerakan dan setelah hal itu Dokter memvonis Papa Surya terkena stroke ringan yang dapat disembuhkan selama didukung oleh keluarga dan terus berobat. Dokter berkata ini disebabkan banyak pikiran, dokter meminta agar papah Surya istirahat yang cukup.

Di jeruji penjara, Andin tidak jauh berbeda keadaanya dengan Papa Surya dan Nino yang sama-sama sedih akan tetapi di dalam penjara tidak ada yang menguatkan Andin. Ada temannya yang mengingatkan surat untuk Andin, ternyata itu surat gugatan cerai yang Nino layangkan.Andin kembali sedih dan memegang surat itu dengan derai air mata ia merobek surat tersebut hingga kepingan kecil.

Apakah yang akan Andin lakukan untuk mempertahankan Rumah tangganya, dengarkan kelanjutan ceritanya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.12 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, agar kamu merasakan pengalaman baru menikmati Series Ikatan Cinta. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini